Home > Olahraga > Bola > Teco Berharap Persija Datangkan Pemain Anyar Lagi

Teco Berharap Persija Datangkan Pemain Anyar Lagi

Jakarta – Persija Jakarta mendapatkan kesempatan menambah pemain lagi di luar 30 pemain saat ini. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Tecomeminta manajemen mencarikan pemain yang berkualitas.

Teco Berharap Persija Datangkan Pemain Anyar Lagi

Seperti diketahui, Persija dan Bali United mendapatkan hak privilege terkait kuota pemain. Keduanya diperbolehkan menambah tiga pemain, menyusul keikusertaan di Piala AFC 2018 mewakili Indonesia.

Teco mengaku sudah berbicara dengan manajemen Persija untuk mencarikan pemain. Pelatih berusia 43 tahun ini meminta manajemen tak sembarangan merekrut pemain.

“Waktu kami bicara sama manajemen. Kami mau pemain yang lebih bagus dari pemain yang kami punya. Jangan datangkan pemain buat datang saja, buat nambah saja, karena kami tidak butuh itu. Kami butuh pemain yang benar-benar bisa bantu tim,” ujar Teco di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (10/3/2018).

Namun, arsitek asal Brasil ini enggan menyebutkan siapa saja pemain yang jadi bidikannya. Namun, Teco merekomendasikan langsung pemain pilihannya kepada manajemen Macan Kemayoran.

“Ya sampai sekarang belum datang. Kabarnya manajemen sudah diskusi sama pemain, tapi saya tunggu sampai pemain ada di latihan,” tutup Teco. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sarri Akui Perlu Waktu untuk Membikin Chelsea Lebih Solid

Sarri Bakal Tampilkan Permainan Agresif Bersama Chelsea

London – Pelatih anyar Chelsea maurizio Sarri menjanjikan bakal menghadirkan permainan menyerang. Gaya bermain Napoli ...