Home > Ragam Berita > Nasional > Cak Imin Yakin Jokowi Bakal Jatuhkan Pilihan Pada Dirinya

Cak Imin Yakin Jokowi Bakal Jatuhkan Pilihan Pada Dirinya

Cilacap – Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum DPP PKB kali ini ungkapkan rasa optimis akan terpilihnya dia sebagai pendamping Joko Widodo di Pilpres 2019.

Cak Imin Yakin Jokowi Bakal Jatuhkan Pilihan Pada Dirinya

Saat mengunjungi Ponpes Al Ihya Ulumaddin Cilacap, dirinya berucap bahwa “Memang ada pilihan para tokoh. Tetapi saya optimis yang akan dipilih oleh Pak Jokowi adalah saya,”

“Beliau mengatakan kalau proses berjalan terus sambil dianalisis dari para kandidat. Tentu ada pilihan-pilihan dari kandidat yang ada,” cerita Cak Imin usai pertemuannya dengan Presiden Jokowi.

“Saya siap mengemban amanat itu. Mengemban perjuangan ulama dan umat Islam,” ujar Muhaimin yang saat ini didaulat sebagai Panglima Santri.

Dijelaskan Cak Imin, sampai sekarang dukungan terhadap dirinya untuk menjadi cawapres datang dari Jawa Barat, Jateng, Jawa Timur, Lampung dan lainnya.

“Saya juga berterima kasih mendapat amanat dari para ulama dan santri di Cilacap khususnya di Ponpes Al Ihya Ulumaddin. Saya akan memperjuangkan lebih nyata aspirasi umat Islam, umat NU, kiai dan para alim ulama. Saya sungguh merasa terhormat,” ¬Ěkata Cak Imin yang menerima mandat khusus dari Majelis Silaturahmi Ulama dan Rakyat di Cilacap.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

KSPI Bakal Deklarasikan Capres di Hari Buruh

KSPI Bakal Deklarasikan Capres di Hari Buruh

Jakarta – Peringatan Hari Buruh alias May Day selalu diperingati oleh para buruh setiap tahunnya. ...