Home > Olahraga > Bola > Lolos 8 Besar, Ini Jagoan Klopp di Final

Lolos 8 Besar, Ini Jagoan Klopp di Final

Nyon – Mengenai UCL musim ini yang sudah memasuki babak 8 besar, kali ini Klopp menyebut Barcelona dan Bayern Munchen sebagai dua tim favorit yang berkemungkinan besar mengangkat piala Si Kuping Besar.

Lolos 8 Besar, Ini Jagoan Klopp di Final

Seperti yang telah diketahui bersama, dari delapan tim yang lolos ke babak perempat final ini, ada beberapa nama tim besar yang disebut punya kans besar jadi juara. Sebut saja sang juara bertahan Real Madrid, lalu Barca, Bayern, hingga Juve.

Yang terbaru kali ini ialah City yang juga masuk hitungan calon juara. Hal ini tak lain karena racikan Pep Guardiola yang menjadikan City kuat musim ini.

Namun menariknya Klopp justru menyebut Lionel Messi cs sebagai calon kuat juara UCL musim ini. Begitu pula dengan Robert Lewandowski dan kawan-kawan.

“Kami pasti bukan favorit di babak ini, tapi di babak delapan besar tidak banyak favorit – mungkin hanya dua dari mereka, Bayern (Munich) dan Barcelona – tapi syukurlah itu sepakbola dan belum ada yang diputuskan,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Manchester United Pernah Berminat Boyong Bernardo Silva

Manchester United Pernah Berminat Boyong Bernardo Silva

Manchester – Transfer Bernardo Silva ke Manchester City menguak fakta yang mengejutkkan. Eks pemain AS ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135