Home > Olahraga > Bola > Merasa Dicurangi, Milan Sarankan Europa League Gunakan VAR

Merasa Dicurangi, Milan Sarankan Europa League Gunakan VAR

Milan – Selaku salah satu petinggi di AC Milan, kali ini Massimiliano Mirabelli meminta UEFA agar mengaplikasikan penggunaan Video Assistant Referee (VAR) di pentas Liga Europa kedepannya.

Merasa Dicurangi, Milan Sarankan Europa League Gunakan VAR

Hal ini tak lain lantaran timnya baru saja dirugikan dan harus tersingkir dari babak 16 besar Europa League setelah beberapa keputusan wasit dinilai menguntungkan Arsenal.

Berkemungkinan membalik keadaan setelah unggul satu gol, impian Milan harus pudar oleh aksi diving Danny Welbeck yang berbuah penalti. Dalam tayangan ulang, eks striker Manchester United itu terlihat tak bersentuhan sama sekali dengan Ricardo Rodriguez di dalam kotak penalti.

Dan belum lama ini Mirabelli berkata pada Soccerway bahwa “Jika ada VAR seperti di Italia, game ini pasti sudah berakhir dengan hasil yang berbeda,”

“Kami tidak ingin menggambarkan diri kami sebagai korban, tapi tanpa insiden tertentu dari ofisial pertandingan, mungkin ada hasil yang berbeda,” ulang Mirabelli.

“UEFA harus bercermin dan melihat Italia. VAR adalah hal yang baik. Kami melakukannya dengan baik di sini, tapi ada juga begitu banyak insiden yang tidak menguntungkan,” tutupnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Valero Tegaskan Timnya Pantas Raup Poin Penuh saat Bersua Chievo

Valero Tegaskan Timnya Pantas Raup Poin Penuh saat Bersua Chievo

Milan – Klub Italia, Inter Milan, berhasil meraup poin penuh kala bertemu Chievo di laga ...