Home > Olahraga > Bola > Inter Milan Dikabarkan Capaik Kesepakatan dengan Stefan de Vrij

Inter Milan Dikabarkan Capaik Kesepakatan dengan Stefan de Vrij

Milan – Inter Milan dilaporkan sudah membuat kesepakatan dengan salah satu pemain incarannya musim depan yakni Stefan de Vrij. Inter disebut tinggal menyelesaikan detail akhir soal beberapa klausul dalam kontraknya.

Inter Milan Dikabarkan Capaik Kesepakatan dengan Stefan de Vrij

Stefan de Vrij

De Vrij dipastikan tidak akan menambah durasi kontraknya dengan Lazio. Pemain berposisi sebagai bek tengah tersebut juga telah diumumkan akan berpisah dengan Lazio pada musim depan, dia akan pindah di musim bursa transfer musim panas.

Sebagaimana diberitakan Gazzetta dello Sport pada Sabtu (17/3/2018), pemain berusia 26 tahun telah menjalin negosiasi secara intensif dengan Inter Milan.

Bahkan, media tersebut menyebut jika De Vrij telah menyepakati beberapa detai kontrak dengan La Beneamata. Tapi, masih ada beberapa klausul yang belum dituntaskan. Kabarnya, dalam waktu dekat kepindahannya akan segera rampung.

Selain Inter Milan, De Vrij sempat jadi incaran banyak klub papan atas Eropa lainnya. Eks pemain Feyenoord tersebut dikabarkan juga menjadi bidikan Manchester United, Chelsea hingga klub Inggris lain yakni Liverpool. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sarri Akui Perlu Waktu untuk Membikin Chelsea Lebih Solid

Sarri Bakal Tampilkan Permainan Agresif Bersama Chelsea

London – Pelatih anyar Chelsea maurizio Sarri menjanjikan bakal menghadirkan permainan menyerang. Gaya bermain Napoli ...