Home > Olahraga > Balap > Marquez Tegaskan Siap Bersaing dengan Seluruh Rider MotoGP

Marquez Tegaskan Siap Bersaing dengan Seluruh Rider MotoGP

Doha – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, menegaskan dirinya tidak takut dengan para pesaingnya di ajang MotoGP 2018. Ia mengatakan hanya akan fokus untuk mengejar gelar juara tanpa mempedulikan siapa yang akan menjadi lawannya.

Marquez Pasang Target Besar di MotoGP 2018

Marc Marquez

Pada seri pembuka MotoGP 2018 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, akhir pekan lalu itu, Marquez harus puas berada di urutan kedua. Ia terpaut 0,027 detik dari pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, yang menjadi pemenang pada balapan tersebut. Akan tetapi, pembalap berpaspor Spanyol itu senang atas pencapaiannya saat di balapan seri pembuka itu.

“Bukan masalah siapanya, saya hanya ingin berjuang untuk mendapatkan gelar. Itulah tujuan saya. Saya tidak tertarik dengan namanya. Andrea (Dovizioso) adalah lawan terkuat saya musim lalu. Dan sekali lagi, di tahun ini dia memulai dengan awal yang baik,” ucap Marquez sebagaimana diberitakan Speedweek pada Rabu (21/3/2018).

“Akan tetapi, banyak pembalap yang akan lebih cepat di musim ini. Ada banyak pembicaraan tentang nama-nama itu. Namun, ketika balapan sudah terjadi, Anda hanya akan menemukan nama-nama pembalap yang sama di peringkat teratas. Valentino Rossi (Movistar Yamaha), Maverick Vinales (Movistar Yamaha), dan Dani Pedrosa (Repsol Honda) sudah pasti ada,” lanjut Juara Dunia MotoGP 2017 itu.

“Saya sudah kalah di tikungan terakhir, di arena balapan yang paling sulit menurut kami. Itu tidak apa-apa. Namun, hal itu tidak boleh terjadi lagi. Saya harus menyerang. Saya tahu (saat itu) saya sudah berada pada batasnya. Saya sudah mencoba dan sekarang saya bisa tidur dengan tenang,” tutup rekan satu tim Pedrosa itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kevin Magnussen Dapat Kritik dari Bos Sauber

Kevin Magnussen Dapat Kritik dari Bos Sauber

Suzuka – Bos Tim Alfa Romero Sauber, Fred Vasseur, mengomentari aksi berbahaya yang dilakukan driver ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135