Home > Olahraga > Bola > Chelsea Amankan Bintang Muda PSV

Chelsea Amankan Bintang Muda PSV

London – Dirumorkan saling berebut dengan MU, kali ini Chelsea dikabarkan sukses mengamankan jasa pemuda 15 tahun dari Belanda bernama Jayden Braaf.

Chelsea Amankan Bintang Muda PSV

Membela PSV Eindhoven, Braaf ternyata sudah lama menjadi incaran tim elit Eropa. Dan salah satu yang lebih dulu menjatuhkan pilihan adalah Chelsea.

Akan tetapi selain Chelsea, cukup mengejutkan bahwa peminat Braaf adalah dua klub asal kota Manchester, United dan City. Tapi, justru Chelsea lah yang sukses untuk mengamankan jasa Braaf.

Salah satu rival PSV di Belanda, Ajax juga disebut tertarik untuk membajak Braaf. Tapi, agen sekaligus paman Braaf, Stefano van Delden, mengkonfirmasi bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan verbal dengan pihak Chelsea.

The Sun mengabarkan bahwa Delden berkata “Secara prinsip kami sudah mencapai kata sepakat dengan bahwa Jayden Braaf akan bergabung dengan Chelsea. Tapi, masih sebatas kesepakatan verbal. Belum ada hitam di atas putih,”

Pada usia 15 tahun, Braaf memang dilarang untuk terikat kontrak secara profesional dengan Chelsea. Karena itu, mereka kini sedang mengambil langkah yang hati-hati agar tidak melanggar aturan transfer pemain.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Pep Guardiola Tanggapi Pujian dari Dani Alves

Pep Guardiola Tanggapi Pujian dari Dani Alves

Manchester – Pep Guardiola belum lama ini mengutarakan respon menarik. Hal tersebut terkait pujian kepada ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135