Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Marah Saat Pidatonya Tak Mendapat Respon Positif

Prabowo Marah Saat Pidatonya Tak Mendapat Respon Positif

Jakarta – Dalam acara “Prabowo Menyapa Jawa Barat” yang dilaksanakan di Hotel bumi Wiyata Depok kemarin, terdapat kejadian menarik. Prabowo Subianto sempat terlihat marah ketika imbauan dan tegurannya malah dibalas cekikikan oleh para audiens.

Prabowo Marah Saat Pidatonya Tak Mendapat Respon Positif

Kejadian tersebut terjadi beberapa saat sebelum Prabowo mengisi pidato politiknya.Puluhan kader dan simpatisannya pun menyempatkan waktu singkat itu dengan meninggalkan bangku menuju panggung tempat Prabowo berdiri.

Tentu saja para audiens ini berniat untuk berfoto dan selfie dengan Prabowo. Berbekal gadget dan hape masing-masing, mereka bergantian ingin memfoto Ketua Umum Partai Gerindra itu dari dekat.

Karena suasana menjadi gaduh dan sedikit tak terkontrol, Prabowo pun sedikit menaikkan nada bicaranya dan berkata “Turunkan handphonenya. Anda mau dengar saya atau mau ambil foto?”

“Kalau mau dengar (pidato) yang tertib. Duduk semua. Jangan ada yang berdiri,” lanjutnya.

Karena suasana terlanjur gaduh serta para tim keamanan diatas panggung seperti tak bisa mengamankan situasi, lantas Prabowo berkata lebih keras “Bisa bahasa Indonesia enggak kalian? duduk atau di belakang panggung,”

Malah, di atas panggung, kader dan simpatisannya itu membalas dengan tertawa-tertawa kecil melihat amarah Prabowo mulai membuncah. Hal itu diduga yang membaut Prabowo agak marah dan kemudian melontarkan kritik untuk kader dan simpatisannya sendiri.

“Ini ciri khas bangsa kita. Disuruh tertib susah banget. Sudah ditegur malah ketawa lagi,” herannya.

(IKhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Citilink Bantah Kabar Pesawatnya Hilang dari Radar

Citilink Bantah Kabar Pesawatnya Hilang dari Radar

Surabaya – Maskapai penerbangan Citilink Indonesia membantah kabar bahwa pesawatnya dengan nomor penerbangan QG 801 ...