Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Menampik Tudingan Prabowo Menebar Ketakutan Ke Masyarakat Bawah

Fadli Zon Menampik Tudingan Prabowo Menebar Ketakutan Ke Masyarakat Bawah

Jakarta – Rumor yang mengatakan bahwa gaya komunikasi politik Prabowo Subianto meniru cara Presiden Amerika Serikat Donald Trump saat berkampanye kali ini langsung dibantah oleh Fadli Zon.

Fadli Zon Menampik Tudingan Prabowo Menebar Ketakutan Ke Masyarakat Bawah

Saat ditemui di Kompleks Parlemen kemarin, dirinya mengatakan bahwa “Nggak ada, ketakutan kayak gimana? Pertama, Pak Prabowo mengingatkan sejumlah masalah yang dihadapi bangsa kita. Itu bukan menebarkan ketakutan,”

Dirinya menyebut bahwa lembaga survei Indobarometer mengugkapkan penilaian yang salah dengan mempersepsikan gaya komunikasi politik Prabowo Subianto. Menurutnya, Indobarometer tak bisa membedakan antara persoalan bangsa dan menebar ketakutan.

“Seharusnya tidak boleh salah paham seperti itu. Yang disampaikan Pak Prabowo adalah persoalan-persoalan kebangsaan yang harus dihadapi, tentang kemiskinan, korupsi, macam-macam, ketimpangan, impor,” ujar Fadli.

Disisi lain Fadli menilai wajar jika terdapat pihak-pihak yang tak suka dengan realitas fakta persoalan di negeri ini.

“Pak Prabowo itu bicara apa adanya, dan bicara apa adanya itu kadang-kadang realitas itu menyakitkan. Mungkin itu yang dianggap menakutkan. Menakutkan bagi kekuasaan yang gagal iya, tapi bagi rakyat itu yang dirasa, merasa terwakili dengan apa yang disampaikan Prabowo,” pungkas dia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Gelapkan Puluhan Motor, Dua Ibu Rumah Tangga Ini Diringkus Polisi

Gelapkan Puluhan Motor, Dua Ibu Rumah Tangga Ini Diringkus Polisi

Gianyar – Dua ibu rumah tangga ditangkap karena diduga melakukan penipuan dan penggelapan 51 sepeda ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135