Home > Ragam Berita > Nasional > PKS Ingin Tahu Isi Pembicaraan Pertemuan Prabowo dan Luhut

PKS Ingin Tahu Isi Pembicaraan Pertemuan Prabowo dan Luhut

Jakarta – Dalam waktu dekat ini, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bakal dikunjungi oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Hal tersebut sebagaimana yang diungkapkan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman.

PKS Ingin Tahu Isi Pembicaraan Pertemuan Prabowo dan Luhut

Dia mengatakan pihaknya berencana menemui Prabowo guna membahas hasil pertemuannya dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan. Rencananya, PKS bakal bertemu Prabowo usai Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri kembali dari luar negeri.

“Mudah-mudahan sih pada pekan besok ya kami bisa bertemu,” katanya seusai menghadiri acara ‘Pelatihan Perempuan Siaga Dasar (Latansa)’ di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta, Ahad, (8/4/2018).

Sohibul menilai pertemuan Prabowo dan Luhut adalah hal yang bagus. Namun ia mengaku belum mendapat informasi isi pertemuan itu dari Gerindra ataupun Prabowo. Sebagai rekan koalisi, Sohibul mengatakan PKS dan Gerindra sering berbagi informasi bila para petinggi partai melakukan pertemuan.

“Nanti ketika kami bertemu biasanya Pak Prabowo suka cerita, ‘Kemarin saya bertemu dengan Pak Luhut’, kemudian apa isinya suka ceritakan. Kami juga begitu,” ucapnya.

Sebelumnya dikabarkan Prabowo dan Luhut bertemu di sebuah restoran, pada Jumat, 6 April 2018. Namun belum ada penjelasan apakah pertemuan tersebut terkait pemilihan presiden 2019 atau tidak. Terkait Pilpres 2019, PKS telah menyatakan berkoalisi dengan Gerindra.

PKS menyodorkan sembilan kadernya kepada Gerindra untuk menjadi calon wakil presiden. Adapun untuk calon presiden, dua partai ini belum memutuskan meski yang kerap disebut-sebut adalah Prabowo Subianto.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Beberkan Beberapa Faktor Kepala Daerah Terlibat Kasus KorupsiKPK Beberkan Beberapa Faktor Kepala Daerah Terlibat Kasus Korupsi

KPK Beberkan Beberapa Faktor Kepala Daerah Terlibat Kasus Korupsi

Jakarta – Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi Febri Diansyah mengatakan salah satu penyebab maraknya kasus ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135