Home > Ragam Berita > Nasional > Tunjungan Plaza 6 Surabaya Terbakar, Dugaan Sementara Api Berasal dari Gudang Kontraktor Proyek

Tunjungan Plaza 6 Surabaya Terbakar, Dugaan Sementara Api Berasal dari Gudang Kontraktor Proyek

Surabaya – Terjadi kebakaran di lantai 13 Tunjungan Plaza 6 Surabaya pada Rabu (11/4/2018) siang WIB. Dugaan sementara, api berasal dari sebuah gudang kontraktor proyek Superblock Tunjungan Plaza.

Tunjungan Plaza 6 Surabaya Terbakar, Dugaan Sementara Api Berasal dari Gudang Kontraktor Proyek

“Memang terjadi kobaran api di gudang kontraktor kami, sekitar satu jam yang lalu, itu di gedung perkantoran yang sedang kami bangun,” ujar Direktur Marketing Pakuwon Group Sutandi Purnomosidi Sutandi kepada wartawan, Rabu.

Kebakaran terjadi di saat pegawai masih berkantor sehingga api dapat segera dipadamkan dengan menggunakan hydrant. Selain itu, sistem fire fighting di gedung tersebut juga langsung menyala.

Pada saat kejadian, asap memang sempat turun ke bagian Mall Tunjungan Plaza, tapi dapat segera diatasi dengan menggunakan blower untuk membersihkan sisa asap.

Terkait penyebab pastinya, pihak Pakuwon dan petugas keamanan setempat masih menyelidikinya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Ma'ruf Amin Bantah Tudingan Habib Rizieq Soal Jokowi Sibuk Pencitraan

Ma’ruf Amin Bantah Tudingan Habib Rizieq Soal Jokowi Sibuk Pencitraan

Jakarta – Permintaan HRS agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak hanya fokus pada pencitraan akhirnya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135