Home > Olahraga > Bola > Dayot Upamecano Akui Ingin Bermain di MU

Dayot Upamecano Akui Ingin Bermain di MU

Manchester – Sebuah pengakuan diberikan Dayot Upamecano. Bek RB Leipzig ini mengaku ingin membela Manchester United di masa depan.

Dayot Upamecano Akui Ingin Bermain di MU

Upamecano sendiri baru bergabung dengan RB Leipzig pada musim panas kemarin. Ia ditransfer dari sister club Leipzig, dari RB Salzburg pada musim kemarin.

Di musim perdananya, Upamecano langsung tampil menghentak di Bundesliga. Ia tampil solid di pertahanan Leipzig, di mana ia tampil sebanyak 37 kali bagi Leipzig musim ini.

Performa solid bek asal Prancis ini kabarnya menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Dua nama yang santer dikabarkan meminati jasanya adalah Manchester United dan Barcelona.

Gayung bersambut, sang pemain mengakui bahwa ia bermimpi untuk membela setan merah di masa depan. “Ketika saya masih kecil, saya bermimpiu untuk bermain bagi Real Madrid dan Manchester United,” ujar Upamecano sebagaimana diberitakan TF 1 pada Rabu (11/4/2018).

“Namun untuk bermain bagi klub sebesar itu maka saya harus bekerja keras. Sejauh ini saya merasa bangga dan senang atas apa yang sudah saya capai.”

“Saya harus meneruskan melangkah di jalur ini lalu setelahnya saya baru membidik target yang lebih tinggi. Untuk saat ini saya masih memiliki preferensi di Leipzig, namun kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti.” tutup bek berusia 19 tahun tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Montpellier vs Saint Etienne, Sabtu 28 April 2018

Prediksi Montpellier vs Saint Etienne, Sabtu 28 April 2018

Jakarta – Montpellier akan menjamu Saint-Etienne dalam pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-35 pada ...