Home > Hiburan > Gosip > Masih Lajang di Umur 48 Tahun, Thomas Djorghi : “Aku Bahagia”

Masih Lajang di Umur 48 Tahun, Thomas Djorghi : “Aku Bahagia”

Jakarta – Salah seorang Penyanyi dangdut, Thomas Djorghi memang usianya sudah menginjak 48 tahun. Namun, sepertinya ia masih belum mau mencari pendamping hidup.

Masih Lajang di Umur 48 Tahun, Thomas Djorghi : "Aku Bahagia"

“Cari istri kayaknya enggak deh. Enggak bisa dipaksain juga kalau enggak sreg dan bisa membuka hati kepada wanita itu,” ujar Thomas saat dijumpai di plataran Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (14/4/2018).

Kakak dari artis peran Sultan Djorghi itu merasa sudah kebal apabila ditanya oleh orang-orang mengenai jodoh. Ia mengaku tetap santai dan menerima kondisinya saat ini apa adanya.

Status melajangnya Pelantun lagu “Sembako Cinta” tersebut pun mendapatkan reaksi dari pihak keluarga. Menurut Thomas, beberapa keluarga ada yang mencoba menjodohkannya dengan wanita lain.

“Sering banget (dijodohkan). Jodoh kan bukan kayak makanan, kalau makanan kan enak sih. Kalau jodoh tuh masalah hati. Kalau hati enggak sreg? Suka diawal, tapi pas udah dalam langsung ilfil kan drop,” ucapnya.

“Jodoh tuh enggak bisa dipaksain dan aku enggak bisa sandiwara sama orang,” kata dia.

Menurut Thomas, yang jelas saat ini ia masih merasa nyaman dengan kesendiriannya. Apabila dipaksakan untuk menikah pun Thomas merasa belum tentu bisa bahagia.

“Aku bahagia dengan kebahagiaan aku sendiri. Orang mau ngomong apa aku bahagia,” tutupnya.

(Ikhsan Djuhandar – harinaindo.com)

x

Check Also

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Jakarta – Aktris dan model Luna Maya mengaku sempat mengalami depresi setelah skandal video asusilanya ...