Home > Hiburan > Gosip > Ruben Onsu dan Sarwendah Tak Akan Batasi Pergaulan Putrinya

Ruben Onsu dan Sarwendah Tak Akan Batasi Pergaulan Putrinya

Jakarta – Thalia Putri Onsu adalah putri dari pasangan artis, Sarwendah Tan dan Ruben Onsu. Meskipun anak artis, namun kedua orang tuanya tak membatasi pergaulan putrinya tersebut. Sarwendah memberikan kebebasan untuk putrinya tersebut bergaul dengan anak-anak sebayanya.

Ruben Onsu dan Sarwendah Tak Akan Batasi Pergaulan Putrinya

“Kalau aku sih anak main sama siapa aja, tapi sesuai umurnyalah. Dia harus dari kecil diajarin bagaimana (main yang sesuai),” ungkap Sarwendah saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Ketika ditanya mengenai Thalia yang jarang terlihat bermain dengan Gempi, anak dari pasangan Artis Gisella Anastasia dan Gading Marten, Sarwendah pun menjelaskan lantaran Gisell jarang berada di rumah. Terlebih lagi, Gisella dan Gading baru pindah ke kawasan rumah Ruben Onsu.

“Memang kayaknya Gissel jarang di rumah yang baru, kan belum netep banget jadi jarang ketemu juga. Jadi, ya jarang main,” jelasnya.

Namun, mantan personel Cherrybelle tersebut menegaskan tak ada istilah geng dalam pertemanan putri tunggalnya nanti. Terlebih lagi, pasangan yang menikah pada tahun 2013 tersebut tidak memiliki grup persahabatan seperti teman artis kebanyakan.

“Ayah bundanya aja nggak ada geng. Anak nggak ada geng-gengan lah, nanti ada geng sekolah, geng ini, pusing ntar emaknya,” tandas Sarwendah.

(Ikhsan Djuhandar – harinaindo.com)

x

Check Also

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Jakarta – Aktris dan model Luna Maya mengaku sempat mengalami depresi setelah skandal video asusilanya ...