Home > Ragam Berita > Nasional > Amien Rais Dipolisikan Terkait Ucapan Partai Allah dan Partai Setan

Amien Rais Dipolisikan Terkait Ucapan Partai Allah dan Partai Setan

Jakarta – Cyber Indonesia melaporkan Dewan Pembina Partai Amanat Nasional (PAN) ke Polda Metro Jaya terkait penyataannya yang menyebutkan tentang Partai Allah dan Partai Setan. Pernyataan Ketua Penasihat Persaudaraan Alumni 212 itu dinilai Cyber Indonesia menimbulkan ujaran kebencian hingga berdampak pada perpecahan di masyarakat.

Amien Rais Dipolisikan Terkait Ucapan Partai Allah dan Partai Setan

Amien Rais Dipolisikan Terkait Ucapan Partai Allah dan Partai Setan

“Pernyataan Amien Rais dikhawatirkan bisa berdampak pada timbulnya pada perpecahan antarumat Islam,” tulis Ketua Cyber Indonesia Aulia Fahmi.

Amien dilaporkan dengan pasal 28 ayat 2 Juncto pasal 45 ayat 2 Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik tentang Dugaan Ujaran Kebencian SARA dan Pasal 156a KUHP tentang Penodaan Agama.

Dilansir dari Tribunnews, Senin (16/04/2018), Amien Rais menyinggung tentang Partai Allah dan Partai Setan saat menyampaikan tausiyah dalam acara Gerakan Indonesia Salat Subuh berjamaah di Masjud Baiturrahim, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Baca juga : PAN : “Pak Amien Sangat Mumpuni Menuntun Jamaah Sesuai Tuntunan Alquran”

“Sekarang ini kita harus menggerakkan seluruh kekuatan bangsa ini untuk bergabung dan kekuatan dengan sebuah partai. Bukan hanya PAN, PKS, Gerindra, tapi kelompok yang membela agama Allah, yaitu hizbullah. Untuk melawan siapa? untuk melawan hizbusy syaithan,” kata Amien saat memberikan tausiyah, Jumat (13/04/2018).

Amien Rais melanjutkan bahwasanya orang-orang yang anti-Tuhan, akan otomatis bergabung dalam partai besar, yang disebutnya sebagai partai setan. Sementara orang yang beriman bergabung di sebuah partai besar yang namanya hizbullah, Partai Allah.

“Partai yang memenangkan perjuangan dan memetik kejayaan,” jelasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Anies : "Insyaallah Apa Yang Terjadi di Jakarta Akan Berulang di Level Nasional"

GNR Laporkan Anies Ke Bawaslu Usai Acungkan Salam 2 Jari

Jakarta – Kali ini sorotan dari relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf mengarah kepada kehadiran Gubernur DKI Jakarta ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135