Home > Ragam Berita > Nasional > Amien Rais Disebut Politisi Comberan, PAN : “Beliau Tokoh Reformasi Lho”

Amien Rais Disebut Politisi Comberan, PAN : “Beliau Tokoh Reformasi Lho”

Jakarta – Ali Taher Parasong selaku Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) ungkapkan kekesalan soal Inas Nasrullah yang menyebut Amien Rais sebagai politikus comberan.

Amien Rais Disebut Politisi Comberan, PAN : "Beliau Tokoh Reformasi Lho"

Saat ditemui di Kompleks Senayan, dirinya berkata bahwa “Saya kira itu berlebihan, beliau tokoh reformasi lho, saat semuanya diam beliau yang berani melawan rezim saat itu, tapi sekarang zaman demokrasi beliau dapat ancaman kanan kiri. Yang ngomong comberan itu yang tidak mengerti,”

Ali Taher menilai bahwa Amien Rais mengungkapkan hal itu sebagai akademisi, tokoh reformasi, dan sebagai mubaligh (orang yang menyiarkan agama Islam).

“Beliau (Amien Rais) mengatakan itu dalam perspektif jangan sampai ada yang berperilaku seperti itu. Pak Inas tidak mengerti itu,” ucapnya lagi dengan nada kesal.

Seperti yang telah diketahui, Inas sempat mengatakan ucapan Amien Rais soal partai setan versus partai Allah tidak ada kaitannya dengan demokrasi dan menyebut ucapan Amien Rais sebagai tingkah laku politikus comberan yang “seenak udel”-nya saja.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PDIP Klaim Sudirman Said Pernah Gagal Saat Mencoba Rebut Kandang Banteng

PDIP Klaim Sudirman Said Pernah Gagal Saat Mencoba Rebut Kandang Banteng

Jakarta – Hasto Kristiyanto mengaku mengetahui tentang rencana kubu Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135