Home > Ragam Berita > Nasional > Anggota DPRD Penabrak Sopir Ojek Bakal Menjadi Tersangka

Anggota DPRD Penabrak Sopir Ojek Bakal Menjadi Tersangka

Maluku – Jimmy Sitanala seorang anggota DPRD Maluku Tengah yang diketahui menabrak tukang ojek kini ditetapkan sebagai tersangka.

Anggota DPRD Penabrak Sopir Ojek Bakal Menjadi Tersangka

AKPB Sutrisno Hady Selaku Kapolres Ambon berkata bahwa “Hari ini kami pastikan anggota DPRD dari Maluku Tengah yang terkait kasus lakalantas hingga mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain akan ditetapkan sebagai tersangka,”

“Izin pemeriksaan dari Gubernur Maluku sudah turun dan yang bersangkutan sudah kami periksa. Jadi, hari ini kami akan menetapkan sebagai tersangka,” ujarnya.

Selain itu, dirinya mengungkapkan jika telah ditetapkan maka Jimmy akan langsung ditahan hari ini juga. Atas perbuatannya, Jimmy terancam hukuman maksimal lima tahun penjara.

Dikabarkan saat itu, Jimmy yang mengendarai mobil Honda Brio melaju kencang dari arah Desa Suli menuju Poso. Saat melintas di lokasi kejadian, Jimmy tak mampu mengendalikan laju mobilnya. Ia memasuki lajur yang salah dan menabrak tukang ojek bernama Freddy Pattiradjawane hingga korban terseret sepanjang 25 meter.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Berikan Penjelasan Terkait Kritik Malas Kampanye

Prabowo Berikan Penjelasan Terkait Kritik Malas Kampanye

Jakarta – Politikus Partai Demokrat, Andi Arief sempat mempertanyakan kesiapan calon Presiden Prabowo Subianto yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135