Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi Golkar Menyebut Jokowi Bakal Menang di Angka 65 Persen

Politisi Golkar Menyebut Jokowi Bakal Menang di Angka 65 Persen

Jakarta – Perihal prediksi Pilpres 2019, Idrus Marham memiliki prediksi bahwa Joko Widodo (Jokowi) kembali jadi pemenang. Bahkan dirinya berani mengatakan 65% suara jatuh ke Jokowi.

Politisi Golkar Menyebut Jokowi Bakal Menang di Angka 65 Persen

Saat ditemui di Kompleks Istana Presiden, dirinya berkata bahwa “Kita punya keyakinan bahwa Jokowi dengan prestasi yang ada, peluangnya besar untuk memenangkan lebih dari 60 persen. Bahkan kita targetkan sampai 65 persen,”

Sedangkan untuk majunya Prabowo dari Gerindra, dirinya menanggapi santai dan menyerahkan pada Jokowi untuk menentukan siapa wakilnya kelak.

Mantan Sekjen Golkar ini juga berkata bahwa “Ya tergantung Pak Jokowi dong. Yang punya pasangan kan Pak Jokowi. Kita dari Golkar sudah menyerahkan ke Pak Jokowi,”

Selain itu, meski nanti Jokowi lebih memilih Prabowo dari pada Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto untuk menjadi pendampingnya di Pilpres 2019, Golkar tetap memberikan dukungan.

“Partai Golkar tidak akan mempengaruhi dukungan, apapun kebijakan Pak Jokowi terkait Cawapres itu. Karena kita yakin pilihan pak Jokowi itulah yang terbaik untuk bangsa,” jelasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Gelapkan Puluhan Motor, Dua Ibu Rumah Tangga Ini Diringkus Polisi

Gelapkan Puluhan Motor, Dua Ibu Rumah Tangga Ini Diringkus Polisi

Gianyar – Dua ibu rumah tangga ditangkap karena diduga melakukan penipuan dan penggelapan 51 sepeda ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135