Home > Olahraga > Bola > Allison is Not For Sale

Allison is Not For Sale

Roma – Selaku Presiden AS Roma, James Pallotta telah mengambil keputusan penting dengan tidak menjual penjaga gawang Alisson pada musim depan. Sebab, Roma tidak punya alasan mengapa harus menjual Allisson ke klub lain.

Allison is Not For Sale

Real Madrid dan Liverpool dipaksa kecewa lantaran merekalah tim yang sangat meminati Alison.

Seperti yang telah diketahui, Alisson tampil prima di bawah mistar Roma pada musim 2017/18. Tampil pada 32 laga yang dimainkan Roma di Serie A, kiper berusia 25 tahun tersebut baru 26 kali memungut bola dari dalam jaring gawangnya.

Namun kepastian penting diambil oleh Pallotta dengan memastikan tidak akan menjual salah satu pilar penting yang membawa Roma ke semifinal Liga Champions musim 2017/18 ini.

“Saya tidak mengerti mengapa semua orang terus bertanya kepada saya apakah Alisson akan tetap jadi kiper kami pada musim depan? Kami tidak memiliki niatan untuk menjualnya. Tidak ada kesempatan untuk menjualnya,” tandas Pallotta.

Alisson adalah salah satu bukti dari kecerdikan kebijakan transfer Roma. Dia dibeli dari klub Brasil, Internacional, pada tahun 2016 lalu dengan harga 8 juta euro saja.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Pep Guardiola Tanggapi Pujian dari Dani Alves

Pep Guardiola Tanggapi Pujian dari Dani Alves

Manchester – Pep Guardiola belum lama ini mengutarakan respon menarik. Hal tersebut terkait pujian kepada ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135