Home > Ragam Berita > Nasional > Cak Imin Mengaku Tidak Ada Bayangan Bakal Ditolak Jokowi

Cak Imin Mengaku Tidak Ada Bayangan Bakal Ditolak Jokowi

Jakarta – Cak Imin selaku Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) masih ungkapkan kepercayaan diri bahwa dirinya akan dipilih Joko Widodo untuk berpasangan di Pilpres 2019.

Cak Imin Mengaku Tidak Ada Bayangan Bakal Ditolak Jokowi

Kepada wartawan, Cak Imin berujar bahwa “Saya belum pernah dan tidak ada bayangan ditolak karena waktu panjang. Kami tidak berpikir ditolak dan tidak diterima, yakin pokoknya. Kalau kejadian gimana, ya nanti,”

“Jokowi-Cak Imin fix, jadi kita bergerak ke arah sana,” tegasnya.

Selain itu dirinya juga mengungkapkan bahwa PKB merupakan partai pertama yang mengusung Jokowi di Pilpres 2014, ketimbang Golkar maupun PPP. Fakta itulah yang lantas mendasari keyakinan Cak Imin bakal dipilih Jokowi.

“Kita lebih awal usung Jokowi. Kami start sudah jauh. Jadi kalau mau menangin Pak Jokowi bukan tiba-tiba dan reaksioner,” imbuhnya.

Untuk itu, dia menegaskan akan tetap optimis.”Optimisme tinggi karena konstelasi ini tidak banyak kompetitornya tapi sangat terbatas. Saya punya modal besar di ulama, kiai, dan masyarakat,” pungkas Cak Imin.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Gelapkan Puluhan Motor, Dua Ibu Rumah Tangga Ini Diringkus Polisi

Gelapkan Puluhan Motor, Dua Ibu Rumah Tangga Ini Diringkus Polisi

Gianyar – Dua ibu rumah tangga ditangkap karena diduga melakukan penipuan dan penggelapan 51 sepeda ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135