Jakarta – Sidang cerai Kalina Octaranny dengan sang suami Hendrayan dijadwalkan bakal digelar pada (19/4/2018) mendatang. Hal tersebut sebagaimana yang diungkapkan oleh Kuasa hukum Kalina, Devi Waluyo. Pihak Kalina berharap agar Hendra bersedia hadir dalam sidang tersebut.

Sidang Kedua Kalina Octarany dan Sang Suami Bakal Digelar Kamis Besok

“Kemarin enggak hadir tuh Pak Hendrayannya. Sidang berikutnya besok tanggal 19 hari Kamis. Sidang berikutnya mudah-mudahan Pak Hendrayan datang,” kata Devi saat dihubungi, Selasa (17/4/2018).

Dalam sidang kedua kali ini, masih tetap beragenda mediasi diantara kedua belah pihak, lantaran Hendra diketahui tak hadir dalam sidang pertama. Devi juga memastikan bahwa kliennya, Kalina bakal datang ke persidangan bersama dirinya.

“Ya kalau yang bersangkutan besok datang pasti mediasi. Kan harus dua-duanya datang. (Sidang) Belum maju ke mana-mana, kemarin sidang pertama karena enggak datang Hendranya jadi dipanggil ulang,” jelas Devi.

“(Kalina) Datang, didampingi saya. Besok juga insya Allah datang,” imbuhnya.

Sebelumnya, diketahui bahwa Kalina melayangkan gugatan cerai atas Hendra pada (8/2/2018) di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Kalina dan Hendrayan menikah pada (26/5/2017) silam. Pernikahan mereka ketika itu dihadiri oleh mantan suami Kalina, Deddy Corbuzier.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)