Home > Ragam Berita > Nasional > Beredar Kabar Amien Rais Bakal Dianugerahi Gelar Bapak Reformasi

Beredar Kabar Amien Rais Bakal Dianugerahi Gelar Bapak Reformasi

Jakarta – Kali ini beredar sebuah selebaran di media sosial yang berisikan acara penganugerahan Bapak Reformasi kepada Amien Rais. Acara disebut akan digelar di Balairung Universitas Indonesia (UI) pada Minggu nanti. Benarkah?

Beredar Kabar Amien Rais Bakal Dianugerahi Gelar Bapak Reformasi

Dalam selebaran tersebut, terdapat 4 nama lembaga yang tercantum yakni BEM UI, BEM Seluruh Indonesia, BEM Nusantara, dan Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus (BKLDK).

Wildan Habibi selaku Koordinator BEM SI berkata bahwa “Bukan. Jadi seperti yang sudah kita klarifikasi. Silakan cek langsung ke IG BEM SI. Kita sudah buat klarifikasi. Entah bentuk apapun itu, terkait agenda politik kita tidak terlibat,”

Mereka menyatakan penulisan BEM SI di gambar tersebut sebagai pencatutan.

Dihubungi terpisah, hal senada juga diungkapkan Koordinator Pusat BEM SI Ahmad Wali Radhi. Wali mengaku kaget saat mengetahui beredarnya gambar tersebut. BEM SI tengah mencari pihak yang membuat dan menyebarkan gambar tersebut.

“Itu merupakan pencatutan dalam pemberian gelar Bapak Reformasi Indonesia kepada Amien Rais. Dan sampai saat ini BEM SI sedang mencari siapa yang lakukan hal itu. BEM UI juga mengaku tidak melakukan hal itu, mereka juga dicatut,” ucap Wali.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Yakin Penjualan Saham Perusahaan Bir Bakal Disetujui DPRD

Sandiaga Yakin Penjualan Saham Perusahaan Bir Bakal Disetujui DPRD

Jakarta – Mengenai keputusan Pemerintah DKI melepas saham PT Delta Djakarta sebesar 26,2%, Sandiaga menilai ...