Home > Ragam Berita > Nasional > Diskotek Exotic Ditutup, Pihak Manajemen Bantah Ada Narkoba Di Tempatnya

Diskotek Exotic Ditutup, Pihak Manajemen Bantah Ada Narkoba Di Tempatnya

Jakarta – Pihak Pemprov DKI Jakarta baru saja menutup Diskotek Exotic dan Sense Karaoke. Meski telah ditutup, pihak manajemen Diskotek Exotic bersikeras bahwa tempatnya telah disterilkan dari peredaran narkoba. Bahkan, pengunjung diskotek bakal diperiksa terlebih dahulu sebelum masuk kedalam.

Diskotek Exotic Ditutup, Pihak Manajemen Bantah Ada Narkoba Di Tempatnya

“Dilakukan untuk pengunjung pemeriksaan, yang sudah ‘teler’ gak boleh masuk, yang punya jaket dicopot, tas (juga diperiksa).Gak boleh dibawa ke dalam dan rokok kita bongkar semua, sendal juga gak boleh harus pakai sepatu,” kata Kepala Humas Diskotek Exotic, Tete Martadilaga di Diskotek Exotic, Jalan Mangga Besar, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2018).

Tete juga mengklaim bahwa pihaknya tak hanya melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung saja, pihak keamanan gedung juga melakukan pemantauan di sekitar gedung, baik di luar maupun yang berada di dalam diskotek.

“Security kita mutarjuga, kalau orangnya tidur kita suruh bangunin karena pernah ada kejadian pengunjung yang tidur, langsung tidur selamanya. Itu kita antisipasi,” tambahnya.

Menurut pengakuannya, Pihak pengelola diskotek selalu taat, dengan membuka usaha sesuai ketentuan berlaku. Bahkan, ia mengaku pihaknya juga taat dalam membayar pajak. Oleh karena itu, pihak pengelola menutup seluruh usaha diskotek sesuai dengan perintah dari Pemprov DKI Jakarta. Tete pun tidak ingin berspekulasi terhadap penutupan tempat hiburan, yang gencar dilakukan oleh Pemprov.

“Artinya gini, kita sudah berusaha mengikuti ketentuan ya, apa yang disarankan Pemda sudah kita kerjakan. Ada narkoba segala sudah kita sterilkan. Tapi itu kan kita prihatin dan menyesalkan (karena ada penutupan),” tambahnya.

“Positive thinking aja lah, kita gak mau (berpikir yang ada tebang pilih penutupan oleh Pemprov). Soalnya kalau kita berpikir yang lain-lain nanti repot, kita gak pernah (pikir) begitu. Ya kita kelola tempat kita, kita gak mau ikut campurlah tempat hiburan lain,” tambahnya.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sekjen Partai Berkarya : "Berita Soal Koalisi Pecah Hanyalah Isu"

Sekjen Partai Berkarya : “Berita Soal Koalisi Pecah Hanyalah Isu”

Jakarta – BPN Prabowo-Sandiaga sudah mengumumkan bahwa pihaknya tetap solid usai pertemuan para sekjen parpol ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135