Home > Ragam Berita > Nasional > Viral, Video Mahasiswa Lontarkan Umpatan Kasar Pada Polisi

Viral, Video Mahasiswa Lontarkan Umpatan Kasar Pada Polisi

Jakarta – Sebuah video tentang seorang mahasiswa yang mencaci maki seorang polisi belum lama ini beredar di media sosial dan menjadi viral. Dalam video tersebut, tampak seorang mahasiswa laki-laki yang mengucapkan kata-kata kasar yang tidak pantas diucapkan didepan banyak orang.

Viral, Video Mahasiswa Lontarkan Umpatan Kasar Pada Polisi

Ilustrasi

Dilansir dari Rancahpost, Jumat (19/04/2018), video tersebut diunggah oleh sebuah akun media sosial Instagram @brimob_id. Caption yang dituliskan mengikuti unggahan video itu pun menyentuh hati para netizen yang melihatnya dimana peristiwa yang terjadi dalam video tersebut merupakan salah satu bentuk ladang ibadah bagi profesi polisi.

Baca juga : Video Guru Tampar Murid, Pelaku Dikenal Sebagai Orang Baik

“Yang selanjutnya juara orasi dan juara tergobl*k sedunia saya serahkan kepada…,” kata mahasiswa tersebut sembari mengalungkan sebuah kartu identitas pada seorang polisi yang sedang berjaga di sebelahnya.

Polisi tersebut hanya bisa diam dan tidak memberikan respon apa-apa setelah diperlakukan seperti itu oleh seorang mahasiswa. Polisi tersebut juga tidak terlihat menunjukkan reaksi marah pada mahasiswa tersebut. Namun teman polisi tersebut yang berdiri di belakangnya tampak dengan sigap langsung melepaskan kartu identitas yang dikalungkan mahasiswa tadi.

Tentu saja aksi mahasiswa tersebut menuai protes dan kecaman para netizen yang melihatnya. Mereka menyayangkan sikap yang ditunjukkan oleh mahasiswa tersebut yang sama sekali tidak mencerminkan sosok orang yang berpendidikan.

“Mengutarakan pendapat seharusnya jgn gitu coy, buat apa lu kuliah 3 4 tahun tapi ngomong sopan aja gabisa, apa lu Cuma titip absen doang ? Bukannya bela polri, gua juga alumni mahasiswa, my father polri. Kalo mau kritik itu pemerintahnya jgn polrinya, polri hanya menjalankan tugas,” tulis seorang netizen.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Zulhas Kritik Utang RI, PDIP : "Ketua MPR Kali Ini Bukan Seorang Negarawan"

Zulhas Kritik Utang RI, PDIP : “Ketua MPR Kali Ini Bukan Seorang Negarawan”

Jakarta – Baru-baru ini, Ketua MPR Zulkifli Hasan diketahui memberikan kritikan kepada pemerintahan Presiden Joko ...