Home > Olahraga > Bola > Jordan Henderson Akui Penampilan Salah Sangat Apik

Jordan Henderson Akui Penampilan Salah Sangat Apik

Liverpool – Kapten Liverpool Jordan Henderson mengaku penampilan Mohamed Salah sejauh ini sangat bagus dan bahkan telah melampaui ekspektasinya.

Jordan Henderson  Akui Penampilan Salah Sangat Apik

Salah

Di awal musim kemarin, banyak pihak yang mempertanyakan keputusan Liverpool membeli Salah dari AS Roma. Pasalnya ia sebelumnya sempat gagal di Chelsea. Salah memang tampil bagus di Roma. Namun di Liverpool level penampilannya melonjak drastis.

Ia kini jadi andalan Liverpool dalam urusan mencetak gol. The Reds pun dibawanya bersaing masuk empat besar liga dan melangkah sampai ke semifinal Liga Champions.

Henderson tahu bahwa Salah datang ke Liverpool dengan reputasi yang apik selama di Italia. Namun ia kini mengakui bahwa pemain asal Mesir itu telah tampil melebihi harapan darinya dan semua rekan-rekannya di skuat The Reds.

“Saya pikir kami mengharapkan dirinya untuk menjadi bagus, tapi saya rasa ia telah benar-benar melampaui harapan itu. Performanya terus meningkat, ia terus menjadi lebih baik dalam setiap pertandingan, lebih percaya diri tentunya,” seru Henderson sebagaimana diberitakan situs resmi The Reds pada Selasa (24/4/2018).

“Jelas manajer sangat banyak membantunya sejak ia datang ke Liverpool, para pemain telah bersikap brilian di sekelilingnya, jadi ia memiliki sekelompok pemain bagus yang ia datangi dan itu akan membantunya berkembang juga,” tuturnya.

“Tetapi semua kerja keras itu tergantung dirinya, ia berada di gym sepanjang waktu, meningkatkan kekuatannya dan dalam latihan ia selalu bekerja keras untuk tim, dan pada akhirnya ia mendapat hadiahnya,” seru sang skipper. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Datangkan Ronaldo, Ini Target Juventus di Akhir Musim Nanti

Datangkan Ronaldo, Ini Target Juventus di Akhir Musim Nanti

Turin – Berhasil mendatangkan Ronaldo musim ini sebagai pemain baru, kali ini Juventus berani beberkan ...