Home > Olahraga > Bola > Mignolet Akui Tidak Senang Jadi Kiper Pelapis di Liverpool

Mignolet Akui Tidak Senang Jadi Kiper Pelapis di Liverpool

Liverpool – Penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet baru-baru ini buka suara mengenai situasinya di Merseyside. Mignolet menyebut bahwa ia mulai merasa frustasi hanya menjadi kiper pelapis di tim utama Liverpool.

Mignolet Akui Tidak Senang Jadi Kiper Pelapis di Liverpool

Mignolet

Pada awal musim ini, Mignolet masih menjadi kepercayaan Jurgen Klopp. Kiper Timnas Belgia itu selalu diturunkan sebagai starter oleh sang pelatih di berbagai kesempatan.

Namun di akhir tahun lalu nasibnya berbalik 180 derajat. Ia harus kehilangan tempatnya setelah Klopp lebih mempercayai Loris Karius sebagai starter, sehingga ia harus puas hanya menjadi penghangat bangku cadangan hingga hari ini.

Mignolet sendiri mengakui situasi ini sangat tidak ideal dan cukup mengganggunya. “Tentu saja saya tidak mau lebih lama berada dalam posisi ini,” keluh sebagaimana diberitakan HLN pada Rabu (25/4/2018).

“Sebelumnya saya tidak pernah mengalami situasi seperti ini dan saya rasa ini sudah terlalu lama. Saat ini saya lebih gugup berada di bangku cadangan daripada di lapangan, karena saya ingin berkontribusi untuk tim ini.”

“Saya sendiri masih punya kontrak 3 tahun di klub ini dan saya tidak terlalu memikirkan apa yang akan terjadi di musim panas nanti. Saya akan tetap bekerja keras untuk tim ini dan untuk Piala Dunia, dan sisanya akan diurus oleh perwakilan klub dan agen saya.” tutup mantan kiper Sunderland tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AS Monaco vs Atletico Madrid, Rabu 19 September 2018

Prediksi AS Monaco vs Atletico Madrid, Rabu 19 September 2018

Jakarta – Sedangkan dari grup A, Atletico akan bertandang ke markas AS Monaco. Laga ini ...