Home > Olahraga > Bola > Inter Milan Tegaskan Tidak Akan Menjual Icardi

Inter Milan Tegaskan Tidak Akan Menjual Icardi

Milan – Manajemen Inter Milan akhirnya memberikan sikap mereka terkait masa depan Mauro Icardi. Kubu Nerrazurri menyebut bahwa mereka tidak akan menjual sang kapten di bursa transfer nanti kendati mereka gagal menembus Liga Champions.

Inter Milan Tegaskan Tidak Akan Menjual Icardi

Mauro Icardi

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Icardi kembali menjadi andalan Inter Milan di lini serang mereka. Sejauh ini ia sudah mengemas 26 gol dan 1 assist dari total 30 penampilan bagi La Beneamata di ajang Serie A.

Ketajaman Icardi ini tentu menarik perhatian banyak klub top Eropa. Dua klub yang cukup santer dikaitkan dengan penyerang Argentina ini adalah Chelsea dan Real Madrid.

Namun, pihak Inter sendiri memastikan bahwa rencana kedua tim tersebut tidak akan terlaksana. “Jika musim ini berakhir hari ini, maka kami akan gagal memenuhi target kami untuk bermain di Liga Champions,” ujar Piero Ausilio sebagaimana diberitakan Mediaset Premium pada Rabu (25/4/2018).

“Sejauh ini kami hanya tertinggal 1 poin saja dan masih ada 5 pertandingan yang akan kami mainkan, jadi kans kami masih terbuka lebar. Kami jika juga memiliki banyak rencana di masa depan entah itu jika kami lolos ke Liga Champions atau tidak.”

“Saya rasa kami tidak dalam posisi untuk menjual para pemain-pemain bintang kami jika kami gagal ke Liga Champions. Musim lalu memang situasinya sedikit berbeda namun kami sudah menemukan cara untuk mengimbangi neraca keuangan kami.” tandas Direktur Inter Milan tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AS Monaco vs Atletico Madrid, Rabu 19 September 2018

Prediksi AS Monaco vs Atletico Madrid, Rabu 19 September 2018

Jakarta – Sedangkan dari grup A, Atletico akan bertandang ke markas AS Monaco. Laga ini ...