Home > Hiburan > Gosip > Wow, Raffi Ahmad Mengaku Pernah Dibayar Rp 150 Juta Per Episode

Wow, Raffi Ahmad Mengaku Pernah Dibayar Rp 150 Juta Per Episode

Jakarta – Raffi Ahmad memang menjadi salah satu artis tampan yang memiliki kekayaan yang berlimpah. Seperti yang diketahui, Raffi memulai karirnya sejak dirinya berusia 14 tahun. Hingga sekarang ini, Raffi masih bisa menjaga karirnya tetap cemerlang di dunia hiburan.

Wow, Raffi Ahmad Mengaku Pernah Dibayar Rp 150 Juta Per Episode

Selain sukses di dunia hiburan, Raffi Ahmad juga sukses dalam berbagai bisnis yang digelutinya. Tak sedikit bisnis yang telah dibangun oleh Raffi Ahmad. Seperti diantaranya bisnis pakaian, kuliner hingga rumah produksi. Suami dari Nagita Slavina tersebut juga dikenal senang mengoleksi barang-barang mewah.

Raffi memang sangat suka mengoleksi mobil-mobil mewah. Beberapa diantara mobil koleksinya, sangat jarang dimiliki oleh masyarakat Indonesia. Yang terbaru, Raffi Ahmad sempat membeberkan berapa honor yang diterimanya dalam sekali tampil. Hal tersebut seperti yang dilansir dari akun YouTube Hotman Paris Show.

Ketika Raffi ditanya oleh Hotman Paris, berapa penghasilannya dalam sekali manggung, ayah dari Rafathar tersebut pun membeberkannya. Ternyata, Raffi Ahmad pernah dibayar 150 juta dalam satu kali manggung. Honor tersebut didapatkan olehnya usai dirinya memandu acara selama kurang lebih 6 jam. Melihat hal ini, para netizen pun memberikan komentarnya.

“Buset YKS 150juta wow,” tulis akun @Ishak Bale.

“150jt sehari… Dikali 7 Selama selama 1 tahun lebih … Panen kata aa’,” kata akun @WahyuR.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Jessica Iskandar Unggah Postingan Instagram Terbaru, Netizen : "Kayak Barbie !"

Jessica Iskandar Unggah Postingan Instagram Terbaru, Netizen : “Kayak Barbie !”

Jakarta – Akhirnya, salah seorang artis cantik, Jessica Iskandar tampil dengan make up freckles. Lewat ...