Jakarta – Surat edaran permohonan dukungan untuk Presiden Jokowi dua periode diketahui sidebarkan oleh Relawan Golkar-Jokowi belum lama ini. Hal tersebut pun akhirnya dikomentari oleh Sandiaga Uno.

Sandiaga Yakin Warga Punya Pilihan Presiden Lain di 2019

Sandiaga menilai bahwa memang sudah semestinya masyarakat mendukung agar Presiden menyelesaikan tugasnya di 2019. Namun untuk dua periode, menurutnya Rakyat saat ini menginginkan adanya pilihan pemimpin lain.

Ditemui di Balai Kota kemarin, dirinya mengungkapkan jika “Kalau untuk sampai 2019 kan memang kita harus doakan Pak Jokowi dan saya rasa semua juga sepakat doakan Jokowi supaya selesaikan. Tapi kan di 2019 warga ingin ada pilihan,”

Dirinya memiliki pendapat bahwa menjelang Pilpres 2019, memang lumrah terdapat aksi saling dukung mendukung. Surat dukung mendukung itu menjadi hal yang biasa. Namun ia meminta kepada jajarannya, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) diharapkan agar dapat bersikap netral.

“Ini teman-teman di Bawaslu mesti dikaji dan disampaikan ke kami, nanti kami akan eksekusi sesuai dengan arahan dari teman teman pengawas pemilu,” ujarnya

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)