Home > Ragam Berita > Nasional > Usai Surabaya, Kini Giliran Sidoarjo Jadi Tujuan Teror Bom

Usai Surabaya, Kini Giliran Sidoarjo Jadi Tujuan Teror Bom

Jakarta – Kabar menyedihkan tentang terjadinya ledakan bom di tiga gereja di Surabaya memang belum tuntas. Kini, ledakan bom dikabarkan kembali terjadi di Sidoarjo. Kabar terbaru yang diterima, ledakan tersebut terjadi di Rusunawa Sepanjang, Sidoarjo tepat Minggu (13/5/2018) malam ini sekitar pukul 21.15 WIB.

Usai Surabaya, Kini Giliran Sidoarjo Jadi Tujuan Teror Bom

“Baru saja terjadi, ledakan di salah satu rumah Rusun di lantai atas, ladakannya tidak keras sih,” ujar Puguh salah satu warga Rusunawa, Minggu (13/5/2018).

Menurut informasi, lokasi ledakan tersebut diketahui berada di Blok B lantai 5 Rusunawa Wonocolo Sepanjang Sidoarjo. Ledakan tersebut diduga dari bom rakitan yang dibuat oleh salah seorang penghuni rusun. Ia menyebut ada tiga orang yang tergeletak yakni suami-istri dan seorang anaknya.

“Saya sempat melihat ke lokasi ledakan, keluarga mereka sudah tergeletak di dalam kamar semua bersimbah darah, tidak bergerak,” papar Puguh.

“Ledakan hanya merusak rumah keluarga itu saja tidak merusak yang lain, tapi warga penghuni rusun dievakuasi,” ujar Puguh.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Jusuf Kalla Lakukan Peninjauan Lokasi Bencana di Lombok

Jusuf Kalla Lakukan Peninjauan Lokasi Bencana di Lombok

Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla berangkat menuju Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk meninjau ...