Home > Hiburan > Gosip > Wah, Nikita Mirzani Akui Hampir Jadi Korban Teror Bom

Wah, Nikita Mirzani Akui Hampir Jadi Korban Teror Bom

Jakarta – Belakangan ini, terjadi serentetan peristiwa ledakan bom di Surabaya. Seluruh masyarakat Indonesia pun ikut berduka atas kejadian tersebut. Salah seorang artis sensasional, Nikita Mirzani pun juga bisa merasakan hal yang sama.

Wah, Nikita Mirzani Akui Hampir Jadi Korban Teror Bom

Bahkan, kejadian kali ini mengingatkannya akan teror bom yang terjadi di hotel JW Mariott Kuningan, Jakarta Selatan. Ketika itu, Nikita Mirzani mengaku hampir saja menjadi korban dalam ledakan bom yang terjadi pada 2003 silam tersebut.

“Waktu pengeboman Niki sempat datang ke sana. Kan di sana ada restoran Jepang yang enak,” tutur Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/5).

Untung saja, ibu dari dua anak tersebut tidak menjadi korban lantaran telah meninggalkan lokasi kejadian sebelum bom itu meledak. Istri dari pengusaha Dipo Latief tersebut pun merasa sangat bersyukur tak menjadi salah satu korban dari kejadian tersebut.

“Jadi, hanis makan sekitar 40 atau 50 menit baru deh terjadi pengeboman,” ungkapnya.

“Selesai makan kok gue pengin cepet-cepet pulang, rasanya kok nguap terus ngantuk segala macem. Apa karena kekenyangan makan sushi,” lanjutnya.

“Kalau misalkan waktu itu nunggu di vallet, mampus nggak gue. Alhamdulillah, Tuhan masih sayang Niki dan teman-teman,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Bunga Citra Lestari Hadir Dalam Pernikahan Christian Bautista

Bunga Citra Lestari Hadir Dalam Pernikahan Christian Bautista

Jakarta – Beberapa selebritas tanah air diketahui ikut menghadiri pernikahan Christian Bautista dan Kat Ramnani ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135