Home > Olahraga > Bola > Conte Sedang Perimbangkan untuk Rehat dari Dunia Sepak Bola

Conte Sedang Perimbangkan untuk Rehat dari Dunia Sepak Bola

London – Antonio Conte dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk rehat sejenak dari dunia kepelatihan jika ia dipecat oleh Chelsea musim panas ini.

Conte Sedang Perimbangkan untuk Rehat dari Dunia Sepak Bola

Antonio Conte

Sejak musim panas tahun lalu, manajer asal Italia itu sudah sering disebut-sebut akan angkat kaki dari Chelsea. Bahkan ketika ia meneken kontrak baru pun, gosip itu masih tetap beredar.

Banyak hal yang membuat gosip itu terus muncul. Di antaranya adalah tidak harmonisnya hubungan antara Conte dan manajemen klub.

Kini setelah kompetisi berakhir, Conte justru makin santer disebut akan berpisah dengan Chelsea, meski baru membantu mereka memenangi trofi FA Cup. Kabarnya ia akan segera didepak oleh Roman Abramovich.

Abramovich disebut tak puas dengan Conte karena gagal membuat Chelsea finis di zona empat besar EPL. Itu artinya Eden Hazard cs tak akan berlaga di Liga Champions musim depan.

Sebagaimana diberitakan The Telegraph pada Kamis (24/5/2018), jika memang Conte nanti dipecat oleh penguasa kaya rasa asal Rusia itu, maka ia tak akan langsung mencari klub baru. Pria berusia 48 itu disebut akan nyepi alias rehat dahulu.

Namun media Inggris itu tak menyebut berapa lama Conte akan menyepi. Selain itu, mereka juga menyebut bahwa eks bos Juventus itu sejatinya tak berniat untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Itu artinya, jika Chelsea memecatnya maka mereka wajib memberinya pesangon yang kabarnya mencapai sembilan juta Pounds. Kontrak Conte dengan The Blues sendiri baru akan berakhir pada musim panas 2019 mendatang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hazard Belum Dalam Keadaan Fit

Hazard Belum Dalam Keadaan Fit

London – Dalam derby London kemarin, Eden Hazard harus mengawali laga dari bangku cadangan. Mengenai ...