Home > Olahraga > Balap > Tito Rabat Tegaskan Tidak Ingin Lewatkan MotoGP Italia 2018

Tito Rabat Tegaskan Tidak Ingin Lewatkan MotoGP Italia 2018

Barcelona – Pembalap Tim Avintia Ducati, Tito Rabat, mengaku tak ingin absen di MotoGP Italia 2018 yang akan berlangsung di Sirkuit Mugello, Minggu 3 Juni 2018 malam WIB. Ia berharap cedera lengan kiri yang dialaminya tidak parah dan bisa tetap bermain di MotoGP 2018 seri keenam tersebut.

Tito Rabat Tegaskan Tidak Ingin Lewatkan MotoGP Italia 2018

Tito Rabat

Seperti diketahui, Rabat yang tampil di tes MotoGP Catalunya mengalami kecelakaan pada Rabu 23 Mei 2018. Pembalap berpaspor Spanyol itu pun harus di bawa ke Rumah Sakit untuk mendapat penanganan yang lebih lanjut.

Berdarsarkan hasil pemeriksaan, Rabat mengalami otot robek di lengan kirinya sepanjang tiga sentimeter. Namun, pembalap berusia 29 tahun itu tidak perlu melakukan operasi dan hanya perlu penanganan gips.

Meski begitu, Rabat belum bisa memastikan diri akan tampil di Mugello. Sebab, pada Selasa depan ia akan melakukan pemeriksaan kembali untuk mengetahui apakah Rabat bisa tampil di hadapan publik Italia tersebut.

“Musim ini sangat baik bagi kami sejauh ini. Kami kompetitif dan oleh karena itu saya akan mencoba segalanya untuk kembali ke bentuk semula di Mugello,” ungkap Rabat sebagaimana diberitakan Speedweek pada Jumat (25/5/2018).

“Saya ingin berada di sana dengan biaya apa pun. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua orang atas bantuan dan dukungan yang saya terima sejak kecelakaan itu,” pungkas rekan setim Xavier Simeon tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dovizioso Ungkapkan Pandangannya Tentang Lorenzo

Dovizioso Ungkapkan Pandangannya Tentang Lorenzo

Bologna – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso mengungkapkan pendapatnya tentang rekan setimnya yakni Jorge ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135