Liverpool – Gelandang Liverpool Emre Can dikabarkan sudah menjalin kata sepakat untuk pindah ke Juventus pada musim depan.

Emre Can Diisukan Merumput di Liga Italia

Emre Can

Sebagaimana diberitakan Football-Italia pada Rabu (30/5/2018), Can akan datang ke Turin untuk melakukan tes fisik dan menandatangani kontrak dengan Juventus pada pekan ini. Kontrak Can sendiri sudah habis pada akhir musim ini di Liverpool, ia dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan intens bersama Juventus dalam beberapa bulan terakhir.

Kegagalan Liverpool final Liga Champions pada Ahad (27/5), semakin memperkuat rumor pemain asal Jerman itu akan pergi meninggalkan Anfield. Namun usai partai fianl di Ukraina itu, tidak ada pengumuman apa pun tentang kepergian Can ke Juventus. Tapi media massa Italia, Gazzetta Sportiva yakin Can akan menandatangani kontrak pada pekan ini.

Can diperkirakan akan mendapatkan gaji sebesar 6 juta euro per musim dengan durasi kontrak mencapai lima musim. Pemain berusia 24 tahun ini datang ke Liverpool pada tahun 2014 dari Bayer Leverkusen dengan banderol 12 juta euro.

Empat musim di Anfield dihabiskan Can dengan melakoni total 166 pertandingan dan mencetak 14 gol untuk The Reds. Ia gagal meraih satu trofi pun selama berseragam Liverpool. (Tita Yanuantari – harianindo.com)