Home > Teknologi > Gadget > Dell XPS 13 Dikabarkan Bakal Memiliki Bezel Lebih Tipis

Dell XPS 13 Dikabarkan Bakal Memiliki Bezel Lebih Tipis

Jakarta – Dell Indonesia resmi meluncurkan Dell XPS 13 terbaru, laptop 13 inci dengan ukuran yang diklaim terkecil di kelasnya.

Dell XPS 13 Dikabarkan Bakal Memiliki Bezel Lebih Tipis

“Dell XPS 13 adalah salah satu produk Dell yang memperoleh banyak penghargaan di dunia sekaligus media lokal Indonesia,” ujar Tjipto Suparto, Consumer Country Director Dell Indonesia, dalam temu media di Jakarta, Rabu.

XPS 13 menerima salah satu penghargaan dalam gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2018 di California pada Januari sebagai Inovation Awards 2018. “Sejak saat itu Dell menghasilkan desain terbaru. Kami mendobrak batas-batas standar yang ada dari produk notebook,” kata Tjipto pada Minggu (3/6/2018).

Product Marketing Manager Dell Indonesia, William Hartoyo, menjelaskan bahwa Dell XPS 13 terbaru ini merupakan perbaikan inovasi dari XPS 13 versi 2 in 1 yang diluncurkan sebelumnya.

XPS 13 tahun ini memiliki resolusi layar UHD di mana versi sebelumnya QHD+, “Sehingga user bisa lebih menikmati gambar yang tajam dan akurasi yang tepat,” ujar William.

Untuk bezel, William menjelaskan XPS 13 terbaru ini memiliki bezel lebih tipis yakni 4mm di mana sebelumnya 5,2mm. Tidak hanya itu, perbedaan lainnya ada pada kontras di mana sebelumnya versi terbaru hadir dengan 1500:1, sementara sebelumnya 1000:1.

Di XPS 13 versi terbaru ini Dell juga membenamkan teknologi terbaru yaitu Dell Cinema, yang meliputi Cinema Color, Cinema Sound dan Cinema Streaming.

“Dell memperhatikan perubahan tren saat ini di mana kebiasan orang Indonesia kebanyakan nonton tv dan menggunakan internet bersamaan atau dual screen habit,” kata William. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Nintendo Switch Dapat Update Terbaru dari Veri 6.1.0

Nintendo Switch Dapat Update Terbaru dari Versi 6.1.0

Jakarta – Nintendo kembali mengeluarkan pembaruan untuk platform switch pada bulan Oktober 2018. Berdasarkan situs ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135