Manchester – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menghapus kemungkinan timnya merekrut Neymar. Menurutnya, Neymar sudah cocok di PSG dan dirinya nyaman di Man City.

Harapan Manchester City Dapatkan Neymar Pupus

Beberapa waktu lalu Neymar memang membuat pernyataan ambigu yang mengatakan dia selalu ingin bekerja di bawah asuhan Guardiola. Hal ini menimbulkan spekulasi pendekatan Man City kepada Neymar.

“Saya selalu ingin bekerja bersama Guardiola. Dia berbeda,” ujar Neymar sebagaimana diberitakan tribalfootball pada Selasa (6/6/2018).

Walaupun demikian, sepertinya kemungkinan Neymar ke Man City musim depan sangatlah kecil. Guardiola sendiri yang membantah kabar tersebut “Saya tidak akan ke PSG dan dia (Neymar) tidak akan ke Manchester,” tegas Guardiola.

Terlebih, menurutnya meninggalkan PSG bukanlah perkara mudah. Sebab PSG jelas salah satu tim besar di Eropa.

“Meninggalkan Paris tidaklah mudah karena PSG adalah PSG. Tapi di sepak bola kita tahu segalanya masih mungkin terjadi.”
Lebih lanjut, menyoal isu kepergian Neymar ke Madrid, Guardiola tidak bisa banyak berkomentar. Sebab baginya rumor tersebut tak lebih dari kabar yang ditiup angin.

“Akankah Neymar pergi ke Madrid? Saya sudah melihat rumor itu, tapi saya tidak tahu. Saya tidak tahu apa pun. Tapi yang saya tahu meninggalkan Paris tidaklah mudah,” tandas Guardiola. (Tita Yanuantari – harianindo.com)