Home > Hiburan > Gosip > Nafa Urbach Dibuat Baper Ketika Melihat Postingan Foto Iqbaal Ramadhan Ini

Nafa Urbach Dibuat Baper Ketika Melihat Postingan Foto Iqbaal Ramadhan Ini

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Iqbaal Ramadhan memang dikenal pelit dalam memamerkan foto-fotonya di akun Instagram. Oleh karena itu, setiap ada foto-foto dirinya yang muncul, sontak langsung membuat para penggemarnya menjadi baper. Tak terkecuali artis cantik, Nafa Urbach.

Nafa Urbach Dibuat Baper Ketika Melihat Postingan Foto Iqbaal Ramadhan Ini

Seperti yang terjadi pada foto yang baru diambil 3 hari silam. Terlihat jelas dalam foto hitam putih tersebut, pemeran Minke di Bumi Manusia yang berkacamata ini sangat tampan sekali dengan memakai topi dan kemeja santainya.

“Peep the stache,” caption Iqbaal ini memang memancing warganet untuk mengintip kumis tipis yang menghiasi bawah hidungnya.

Sontak, foto terbaru pemeran Dilan di film Dilan 1990 ini disukai oleh 1 juta lebih netizen yang dibuat baper oleh ketampanan aktor muda yang namanya sedang naik daun ini.

“Aduuuuhh kumisnya itu ga nahan, pengen bgt ngelus ngelus kumisnya,” tulis akun @siti_muntofikoh.

“Liat ginian puasanya batal ga si…,” tulis akun @pacarjenmalik.

“Aduh adik udah mulai main kumis kumisann, ” ujar akun @dayunisuastiningsih.

Selain para netizen, ternyata kegantengan kumis aktor yang pernah sekolah di Amerika tersebut turut memikat perhatian dari artis cantik, Nafa Urbach. Pemeran Kembang Kantil ini pun merasa baper. Hal tersebut ditunjukkan dengan membuat tanda hati sebanyak 4 kali sebagai komentar dirinya akan foto dari aktor Iqbaal Ramadhan tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Angel Lelga Berencana Adukan Aksi Penggerebekan Vicky Prasetyo Ke Komnas Perempuan

Angel Lelga Berencana Adukan Aksi Penggerebekan Vicky Prasetyo Ke Komnas Perempuan

Jakarta – Aksi penggerebekan yang dilakukan oleh artis, Vicky Prasetyo ke kediaman Angel Lelga sepertinya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135