Home > Olahraga > Bola > Belum Waktunya Golovin ke Juventus

Belum Waktunya Golovin ke Juventus

Moskow – Aleksandr Golovin memang bersinar akhir musim lalu, karena kontribusinya di CSKA membuat ia banjir tawaran untuk hijrah dari klub besar termasuk Juventus.

Belum Waktunya Golovin ke Juventus

Namun Sergei Aleinikov selaku mantan pemain Juventus memiliki penilaian lain dimana Golovin masih harus belajar lagi sebelum ke Juventus.

Aleinikov sendiri meyakini bahwa Golovin telah memiliki semuanya untuk bisa memperkuat bekas klubnya tersebut. Namun, ia meyakini bahwa sang pemain masih harus membuktikan kualitasnya lagi di laga-laga besar.

Gazetta dello Sport mengabarkan bahwa Aleinikov berkata “Dia memiliki talenta untuk tim besar, tapi itu sendiri masih belum cukup,”

“Sebelum menyimpulkan dirinya sebagai kuat ataupun sangat kuat, mari lihat dirinya di level yang lebih tinggi dari Saudi Arabia, ataupun di tim besar seperti Juventus, yang tepat dengan meliriknya,” lanjutnya.

“Dia punya segalanya, tapi ada banyak faktor yang bisa membimbing pemain untuk meledak. Dia butuh waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan yang berbeda,” tambahnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Schalke 04 vs Lokomotiv Moscow, Rabu 12 Desember 2018

Prediksi Schalke 04 vs Lokomotiv Moscow, Rabu 12 Desember 2018

Jakarta – Laga UCL lainnya dari grup D ada Schalke 04 melawan Lokomotiv Moscow. Laga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135