Home > Olahraga > Balap > Iannone Tegaskan Sudah Kantongi Modal untuk Mengaspal di MotoGP Belanda 2018

Iannone Tegaskan Sudah Kantongi Modal untuk Mengaspal di MotoGP Belanda 2018

Barcelona – Hasil negatif harus didapat pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, ketika tampil dalam lanjutan kejuaraan dunia MotoGP musim 2018 seri Catalunya. Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit de Barcelona tersebut, Iannone hanya mampu finis di posisi ke-10.

Iannone Tegaskan Sudah Kantongi Modal untuk Mengaspal di MotoGP Belanda 2018

Iannone sebenarnya memiliki peluang untuk bisa meraih hasil lebih baik pada MotoGP Catalunya 2018. Terlebih dengan adanya fakta bahwa Iannone memulai balapan di Sirkuit de Barcelona dari posisi kelima.

Akan tetapi ketika balapan dimulai, posisi Iannone langsung merosot ke urutan kedelapan. Bahkan pembalap berjuluk Maniac Joe tersebut akhirnya harus puas menyelesaikan balapan di MotoGP Catalunya 2018 dengan menempati posisi ke-10.

Meski begitu tidak membuat Iannone pesimis mengenai peluangnya dalam balapan di MotoGP Belanda 2018. Bahkan Iannone mengaku memiliki modal untuk tampil positif di Sirkuit Assen, usai meraih posisi kedua dalam sesi tes pasca-balapan MotoGP Catalunya 2018 pada awal pekan ini.

“Balapan kemarin (MotoGP Catalunya 2018) memang berjalan sangat sulit untuk kami. Padahal saya memiliki keyakinan bahwa kami setidaknya bisa menyelesaikan balapan di lima besar. Namun sayangnya saya gagal mewujudkan itu,” ucap Iannone sebagaimana diberitakan GPOne pada Rabu (20/6/2018).

“Akan tetapi setelah tes hari ini, saya merasa kepercayaan diri saya mengalami peningkatan. Memang Assen memiliki karakter yang berbeda dengan Mugello serta Barcelona, tetapi hasil tes tadi kian meningkatkan keyakinan kami untuk tampil luar biasa di Assen,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alex Rins Alami Peningkatan Signifikan di MotoGP 2018

Alex Rins Alami Peningkatan Signifikan di MotoGP 2018

Hamamatsu – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengalami peningkatan yang signifikan di MotoGP 2018, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135