Home > Ragam Berita > PSI Anggap Fadli Zon Terlalu Sibuk Urusi Capres Lain

PSI Anggap Fadli Zon Terlalu Sibuk Urusi Capres Lain

Jakarta – Wakil Ketua Partai Gerindra, Fadli Zon menantang Presiden Joko Widodo (Jokowi) segera mendeklarasikan calon presidennya di Pilpres 2019 mendatang.

Fadli Zon Ragu Teroris Punya Rencana Ledakkan Gedung DPR

Fadli Zon

Menanggapi hal tersebut, Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni menilai, Fadli Zon tidak perlu sibuk untuk mengurusi siapa calon Jokowi 2019. Lebih baik, Fadli mengurusi persyaratan pencapresan Prabowo dari partainya.

“Kasihan Pak Prabowo, kalau enggak jadi calon kesekian kalinya, karena orang-orangnya seperti Fadli Zon sibuk mengurus kandidat lain. Apalagi, Amien Rais sudah mendeklarasikan diri siap maju menjadi capres. PKS (Partai Keadilan Sejahtera) juga tidak kunjung bersedia mencapreskan Prabowo,” ujar Raja, Rabu (20/6/2018).

Kerena, Raja mengungkapkan, partai-partai pendukung Jokowi saat ini terus berkoordinasi dan berkomunikasi. “Tidak ada harga mati soal cawapres. Yang ada ruang negosiasi dan dialog. Ujungnya, Pak Jokowi jadi presiden siapapun wapresnya,” bebernya.

Pada prinsipnya, menurut Raja, sudah titik temu antar-partai untuk menjadikan Pak Jokowi sebagai presiden lima tahun ke depan. Siapapun cawapresnya masih terbuka, demi kelanjutan pembangunan yang sudah dinikmati rakyat.

“Sekali lagi, Fadli Zon tidak perlu sibuk urus Jokowi, urus aja Prabowo yang terancam tidak bisa menjadi capres, karena belum memenuhi syarat minimal undang-undang,” ujarnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

HS Ternyata Masih Saudara Dengan Korban Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

HS Ternyata Masih Saudara Dengan Korban Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Jakarta – Terduga pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi berinisial HS ternyata masih memiliki hubungan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135