Home > Olahraga > Bola > Juventus Segera Berikan Perpanjangan Kontrak kepada Khedira

Juventus Segera Berikan Perpanjangan Kontrak kepada Khedira

Turin – Juara Liga Italia, Juventus nampaknya tidak akan berpisah dengan Sami Khedira di musim panas ini. Tim asal Turin itu dikabarkan sudah mengagendakan perpanjangan kontrak untuk sang pemain.

Juventus Segera Berikan Perpanjangan Kontrak kepada Khedira

Khedira sendiri menjadi pemain kunci di Juventus dalam tiga tahun terakhir. Ia menjadi pemain andalan Massimiliano Allegri di lini tengah mereka semenjak didatangkan dari Real Madrid pada tahun 2015 silam.

Khedira sendiri santer digosipkan akan dilepas Juventus pada musim panas ini. Pasalnya usianya sudah menginjak usia 31 tahun dan Juventus kabarnya ingin melakukan peremajaan skuat.

Sebagaimana diberitakan Calciomercato pada Kamis (21/6/2018), isu penjualan Khedira itu tidak benar. Juventus dikabarkan sudah mengagendakan untuk memperpanjang tanda tangan sang pemain.

Menurut laporan tersebut, Juventus masih menghargai kemampuan Khedira. Mereka menilai pengalaman sang pemain akan berguna bagi Si Nyonya Tua untuk beberapa tahun ke depan.

Kontrak Khedira sendiri akan habis musim depan. Namun manajemen Juve kabarnya siap memberikan kontrak baru setelah sang pemain tampil impresif dalam beberapa tahun terakhir. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pembuktian Umur Jadi Misi Tersendiri Ronaldo di Juventus

Pembuktian Umur Jadi Misi Tersendiri Ronaldo di Juventus

Turin – Cristiano Ronaldo sebagai pemain baru Juventus sudah beberkan misi. Misi tersebui ialah dirinya ...