Home > Olahraga > Balap > Alonso Akui Jet Daratnya Masih Bermasalah

Alonso Akui Jet Daratnya Masih Bermasalah

Le Castellet – Pembalap Tim McLaren, Fernando Alonso, menilai tim yang dibelanya tidak dapat tampil memukau dalam beberapa balapan terakhir. Bahkan pembalap asal Spanyol itu menilai telah terjadi kemunduran pada performa mobil miliknya.

Alonso Akui Jet Daratnya Masih Bermasalah

Sebagaimana diketahui Alonso memang memiliki masalah tersendiri dengan jet darat miliknya pada Formula One (F1) 2018. Mobil tersebut sering kali tampil di luar ekspektasi dan pada akhirnya tidak mampu membawa Alonso tampil dengan baik.

Pembalap asal Spanyol itu pun mengeluhkan kecepatan dari mobil McLaren yang dinilai tidak kompetitif. Hal itu pun turut membuat Alonso kesal karena tidak ada perubahan yang dilakukan McLaren.

Bukti teranyar hadir dari sesi kualifikasi F1 GP Prancis di Sirkuit Paul Ricard, Sabtu 23 Juni 2018, di mana Alonso hanya mampu menempati posiis ke-16. Sementara itu hasil lebih buruk diraih rekan setimnya, yakni Sroffel Vandoorne, yang meraih tempat ke-18.

Hasil yang diraih oleh kedua pembalap McLaren itu telah membuktikan bahwa ada masalah di mobil tersebut. hasil kualifikasi itu pun turut memperberat langkah dari Alonso yang ingin meraih hasil positif dari balapan di Sirkuit Paul Ricard pada Minggu (24/6/2018).

“Masalahnya? Mobilnya lambat. Ini mobil yang sama dalam tiga atau empat balapan terakhir. Tidak ada masalah dengan keseimbangan, itu hanya tidak cukup cepat. Kami alami kemunduran di setiap balapan dan kurang kompetitif,” tandas Alonso sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Minggu (24/6/2018). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Akui Sangat Percaya Diri untuk Hadapi Sirkuit Aragon

Iannone Akui Sangat Percaya Diri untuk Hadapi Sirkuit Aragon

Aragon – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengaku sangat percaya diri untuk menghadapi balapan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135