Home > Ragam Berita > Nasional > Usai Dicopot Anies, Sandiaga Uno Beri Tugas Baru ke Mantan Dirut PT Jakpro

Usai Dicopot Anies, Sandiaga Uno Beri Tugas Baru ke Mantan Dirut PT Jakpro

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberikan tugas baru ke mantan Direktur Utama PT Jakarta Propertindo atau Jakpro, Satya Heragandhi, usai dicopot jabatannya oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Usai Dicopot Anies, Sandiaga Uno Beri Tugas Baru ke Mantan Dirut PT Jakpro

“Satya akan bantu saya untuk mengawasi proyek LRT (light rail transit) sampai beroperasi nanti,” ujar Sandiaga di Condet, Jakarta Timur, Rabu (11/7/2018).

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mencopot Satya Heragandhi dari jabatannya sebagai Dirut PT Jakpro melalui Kepala Badan Pembina Badan Usaha Milik Daerah DKI Yurianto dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) pimpinan, yang dilanjutkan dengan RUPS tahunan.

Gubernur DKI sebagai pemegang saham mayoritas mencopot Satya dan menggantikan dengan Dwi Wahyu Daryoto. Selain itu, Anies juga mencopot Jimmy Siswanto dari jabatan Komisaris PT Jakpro dan digantikan Daryanto.

Menurut Sandiaga Uno, Satya yang mengawali proyek LRT akan tetap memastikan perpindahan jabatan ini tidak akan menjadi masalah bagi proses pengerjaan LRT.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Viral, Video Puluhan Pelajar Berseragam Pramuka Teriakkan 2019GantiPresiden

Viral, Video Puluhan Pelajar Berseragam Pramuka Teriakkan 2019GantiPresiden

Jakarta – Kali ini beredar viral sebuah video yang memperlihatkan rombongan siswa berseragam pramuka yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135