Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Menegaskan Tak Terpengaruh Dengan Cawapres Jokowi

Gerindra Menegaskan Tak Terpengaruh Dengan Cawapres Jokowi

Jakarta – Ahmad Muzani selaku Sekjen Gerindra kali ini memberikan pernyataan bahwa pihaknya tak menunggu Jokowi mengumumkan cawapresnya lebih dulu.

Gerindra Menegaskan Tak Terpengaruh Dengan Cawapres Jokowi

Saat ditemui di Gedung DPR kemarin, dirinya berkata bahwa “Jadi enggak ada hubungannya antara kenapa kita belum mengumumkan dengan Pak Jokowi mengumumkan. Pak Jokowi mengumumkan besok juga kita tidak akan terpengaruh. Tidak ada hubungannya dengan itu. Kita mengumumkan ketika semuanya sudah siap,”

“Kita perlu mengumumkan karena perlu terus menerus harus terus membicarakan ini dengan banyak partai koalisi, dengan pihak-pihak terkait dengan pimpinan masyarakat dengan tokoh agama dengan ulama dengan kiai,” ujar dia.

“Ini kan problem besar bangsa yang harus kita libatkan sebanyak mungkin pimpinan. Kalau sudah selesai akan kita umumkan,” pungkas Wakil ketua MPR ini.

Sedangkan disisi lain, Andreas Hugo selaku Ketua DPP PDI-P sudah mengungkapkan lebih dulu bahwa dalam menentukan cawapresnya, Jokowi juga menunggu deklarasi dari pihak lawan yakni, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Tergantung bagaimana pihak sebelah mengeluarkan siapa, ya inikan kayak orang main catur ini jadi di last minute kita lihatlah nanti,” kata Andreas.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Justru Mengaku Beruntung La Nyalla Hengkang

Gerindra Justru Mengaku Beruntung La Nyalla Hengkang

Jakarta – Gerindra ternyata merasa bersyukur lantaran La Nyalla Mattalitti memutuskan untuk berpaling dari pihak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135