Home > Ragam Berita > Nasional > Begini Gaya Fahri Hamzah Tiru Cara Jokowi Bagi-bagi Sepeda

Begini Gaya Fahri Hamzah Tiru Cara Jokowi Bagi-bagi Sepeda

Jakarta – Gaya khas yang dimiliki oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dikenal luas oleh rakyat adalah membagi-bagikan sepeda secara gratis. Rupanya gaya itulah yang sedang ditirukan oleh Ketua DPR Fahri Hamzah.

Begini Gaya Fahri Hamzah Tiru Cara Jokowi Bagi-bagi Sepeda

Fahri Hamzah

Fahri Hamzah memberikan hadiah doorprize berupa sepeda kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara nonton bareng final Piala Dunia 2018 di Gedung Nusantara III, kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta, Minggu (15/07/2018). Setelah pertandingan berlangsung 1 babak, acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize.

Awalnya pembagian hadiah dilakukan oleh Ketua MPR Zulkifli Hasan yang kemudian dilakukan secara bergantian oleh para pejabat yang hadir. Misalnya seperti Ketua DPR Bambang Soesatyo, Ketua DPD Oesman Sapta Odang hingga Fahri Hamzah. Mereka membagikan hadiah secara bergantian sesuai dengan nomor undian yang didapat.

Baca juga : Fahri Hamzah Nilai Prabowo Sulit Kalahkan Jokowi di Pilpres 2019

Akhirnya tiba giliran Fahri, dia memilih untuk membagi doorprize berupa sepeda. Ia pun meniru gaya Jokowi itu seraya berkelakar.

“Ini saya hadiahnya sepeda, lebih bagus tuh dari Pak Jokowi,” kata Fahri sambil mengambil undian.

Fahri lalu menyebutkan nomor yang berhak mendapat hadiah sepeda. Sepeda tersebut berwarna biru. Pemenang doorprize itu pun naik panggung setelah disebut Fahri.

“Seperti kata Pak Jokowi, ambil sepedanya sono,” ujar Fahri sambil tertawa yang juga disambut tawa hadirin.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Ketum PAN Ajak Sandiaga Silahturahmi Ke Tokoh Aksi Damai 212

Ketum PAN Ajak Sandiaga Silahturahmi Ke Tokoh Aksi Damai 212

Jakarta – Kemarin, Zulkifli Hasan Sebagai Ketum PAN kali ini terlihat bersama calon Wakil Presiden ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135