Jakarta – Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjenguk Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang tengah dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Kedatangan Prabowo ini disambut oleh Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan.

Diisukan Bahas Pilpres, Prabowo Tegaskan Hanya Menjenguk SBY

Ia mengatakan kunjunganya kali ini tak lebih dari sekadar menjenguk SBY yang tengah dirawat. Ia menegaskan tak ada pembicaraan soal Pilpres 2019 dalam pertemuannya dengan SBY.

“Ini bukan bicara koalisi, bicara koalisi masa di rumah sakit,” ujarnya singkat di RSPAD Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018)

Prabowo tiba di RSPAD sekitar pukul 18.40 WIB. Ia yang mengenakan setelan jas dengan kemeja putih berdasi merah, tampak langsung memasuki ke Gedung Medical Chek Up.

Baca juga: KPK Terima Uang Suap yang Dikembalikan 15 Anggota DPRD Malang

Kadiv Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean sebelumnya menyebut SBY dirawat lantaran kelelahan usai mengikuti agenda di Pacitan dan Yogyakarta, sehingga butuh pemulihan.

“Pak SBY sedang kelelahan sehabis dari Pacitan dan Yogya. Cuma istrahat saja, pemulihan,” kata Ferdinand. (Tita Yanuantari – harianindo.com)