Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Bakal Lakukan Pertemuan Politik dengan SBY Pekan Depan

Prabowo Bakal Lakukan Pertemuan Politik dengan SBY Pekan Depan

Jakarta – Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjenguk Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018). Prabowo menjenguk SBY sekitar 30 menit.

Prabowo Bakal Lakukan Pertemuan Politik dengan SBY Pekan Depan

Usai pertemuan itu, Prabowo mengatakan pertemuannya kali ini hanya untuk sebatas menjenguk SBY. Tak ada pembicaraan terkait Pilpres 2019, termasuk koalisi parpol.

“Enggak ada (pembicaraan pilpres), ini persahabatan, kekeluargaan. Minggu depan kami bicara yang serius,” ujar Prabowo di RSPAD Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Prabowo menjelaskan bahwa kondisi SBY sudah semakin baik. SBY dirawat lantaran kelelahan usai menjalani aktivitas yang padat di Pacitan dan Yogyakarta. Ia berharap SBY segera diberikan kesembuhan. Sehingga, kata Prabowo, pertemuanya dengan SBY akan diselenggarakan.

“Tadi bicara, beliau memang kelihatan kelelahan saja. Saya lihat ya, jadi mudah-mudahan beliau cepat pulih dan kami sepakat minggu depan akan ketemu lagi,” ujar Prabowo.

Saat akan meninggalkan RSPAD, Prabowo tampak didampingi putra SBY sekaligus Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menuju mobil. Wacana duet antara Prabowo-AHY sebelumnya sempat mencuat.

Baca juga: Densus 88 Lakukan Penggrebekan Rumah Terduga Teroris di Yogyakarta

Ketika disinggung soal duet tersebut, Prabowo malah berkelakar. Prabowo menyebut dari segi penampilan mereka sudah cocok.

“Potongan gimana? Emang kalau dari segi ganteng, sudah kan,” canda Prabowo. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

FPI : "Tidak Ada Jalan Lain, Rakyat Harus Mengepung KPU, Turunkan 10 Juta Massa"

FPI : “Tidak Ada Jalan Lain, Rakyat Harus Mengepung KPU, Turunkan 10 Juta Massa”

Jakarta – Habib Muhsin bin Ahmad Al-Attas selaku Anggota Dewan Syuro Front Pembela Islam (FPI) ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135