Home > Hiburan > Gosip > Putranya Sering Umbar Kemesraan Dengan Pacar, Dhani : “Namanya Anak Muda, Biasalah”

Putranya Sering Umbar Kemesraan Dengan Pacar, Dhani : “Namanya Anak Muda, Biasalah”

Jakarta – Artis tampan Al-Ghazali atau yang akrab disapa Al ini beberapa waktu belakangan menghebohkan publik dengan beredarnya foto kemesraaan dengan sang kekasih Alyssa Daguise yang diunggah dalam akun media sosial Instagram masing-masing.

Putranya Sering Umbar Kemesraan Dengan Pacar, Dhani : "Namanya Anak Muda, Biasalah"

Keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Bukan hanya sekali foto-foto kemesraan tersebut diunggah, beberapa kali adegan mesra keduanya juga kerapkali diunggah dimedia sosial. Salah satunya kemesaraan keduanya saat berada di The Edge Hotel yang dikenal sebagai hotel mewah. Al dan Alyssa tampak mesra berenang bersama, keduanya kompak mengunggah foto di kolam renang.

Menanggapi hal itu, Ahmad Dhani selaku ayah kandung dari Al merasa tidak keberatan. Menurut pentolan grup musik Dewa 19 ini hal tersebut merupakan perilaku biasa yang dilakukan oleh anak muda.

“Ya namanya juga anak muda, ya biasalah,” ujar Dhani kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jln Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (16/07/2018).

Baca juga : Ahmad Dhani Maju Jadi Caleg Lewat Gerindra di Dapil Jatim I

Ahmad Dhani menegaskan bahwa Al sudah dapat mencari pendapatannya sendiri dan tidak bergantung pada orang tua. Atas dasar itu, Ahmad Dhani menilai Al bisa bebas melakukan apa saja yang diinginkannya.

“Ya buat saya sih karena Al sudah bisa mencari uang sendiri, sudah bisa hidup sendiri ya buat saya, ya bebas-bebas aja, lha wong dia sudah tidak bergantung sama orang tua,” tegas Dhani.

Dhani menambahkan bahwa ia dan Maia Estianty selaku orang tua hanya bisa memberikan support atau dukungan atas segala hal yang dilakukan oleh Al. Disebabkan Al sudah tidak lagi bergantung pada orang tuanya, Al bebas dapat melakukan apapun itu.

“Al kan anak yang sudah tidak bergantung dengan orang tua, dia sudah bebas, ya otomatis dia sudah bisa cari duit sendiri, cari makan sendiri, ya bebas dengan kehidupan dia. Jangan tanyakan kepada orangtuanya, karena orangtuanya hanya bisa support saja,” tegas Dhani.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Punya Keponakan Baru, Pevita Pearce : "My Dearest Benjamin"

Punya Keponakan Baru, Pevita Pearce : “My Dearest Benjamin”

Jakarta – Aktris cantik, Pevita Pearce ikut merasakan kebahagiaan yang tengah menyelimuti keluarga sang kakak, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135