Home > Olahraga > Bola > Inilah Pemain yang Dibawwa Chelsea selama Tur Pramusim di Australia

Inilah Pemain yang Dibawwa Chelsea selama Tur Pramusim di Australia

London – Klub Premier League, Chelsea, akan memulai rangkaian tur pramusim dengan menjalani laga uji coba di Australia. Dalam kunjungan ke Australia, The Blues akan diperkuat oleh sebanyak 25 pemain.

Inilah Pemain yang Dibawwa Chelsea selama Tur Pramusim di Australia

Dari jumlah pemain tersebut, berdasar pada daftar yang sudah dirilis oleh klub, mayoritas adalah pemain muda. Bahkan, beberapa di antaranya belum pernah bermain untuk tim utama Chelsea.

Selain itu, pemain yang musim lalu harus menjalani masa peminjaman juga masuk dalam daftar skuat. Salah satunya adalah Lucas Piazon. Selain itu, ada pula nama Tomas Kalas dan penyerang muda Tammy Abraham yang dipinjamkan ke Swansea City.

Namun, masih ada juga nama-nama pemain utama seperti Cesc Fabregas, Alvaro Morata dan David Luiz.
Selama menjalani tur pramusim ke Australia, Chelsea hanya akan menjalani satu laga uji coba. Tim arahan Maurizio Sarri tersebut akan berjumpa Perth Glory pada Senin (23/7/2018) yang akan datang di Optus Stadium.

Termasuk pemain baru, Jorginho, Chelsea akan membawa 25 pemain untuk laga melawan Perth Glory. Berikut adalah daftar pemain Chelsea selengkapnya:

Penjaga Gawang: Marcin Bulka, Jared Thompson, Bradley Collins

Belakang: David Luiz, Ethan Ampadu, Fikayo Tomori, Michael Hector, Tomas Kalas, Marcos Alonso, Emerson, Davide Zappacosta, Ola Aina

Gelandang: Cesc Fabregas, Danny Drinkwater, Tiemoue Bakayoko, Ross Barkley, Mario Pasalic, Jorginho, Kasey, Palmer, Pedro, Lucas Piazon, Charly Musonda

Penyerang: Callum Hudson-Odoi, Alvaro Morata, Tammy Abraham
(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Real Madrid vs Getafe, Senin 20 Agustus 2018

Prediksi Real Madrid vs Getafe, Senin 20 Agustus 2018

Jakarta – Sedangkan dipekan pertama Real Madrid kali ini dijadwalkan akan menjamu Getafe. Laga yang ...