Home > Ragam Berita > Nasional > Waketum PAN : “Kemungkinan Kita Dukung Jokowi Masih Terbuka”

Waketum PAN : “Kemungkinan Kita Dukung Jokowi Masih Terbuka”

Jakarta – Bara Hasibuan selaku Waketum PAN kali ini mengungkapkan bahwa PAN hingga saat ini masih menimbang berbagai kemungkinan di Pilpres 2019. PAN juga masih membuka kemungkinan kembali mendukung Jokowi di Pilpres 2019.

Waketum PAN : "Kemungkinan Kita Dukung Jokowi Masih Terbuka"

Saat ditemui di Grand Hyatt Hotel, dirinya berkata bahwa “Jadi kita masih menunggu, masih menimbang-menimbang berbagai kemungkinan dalam menentukan pilihan dalam pilpres nanti. Jadi saya katakan memang segala kemungkinan masih terbuka,”

“Dan saya katakan, memang kemungkinan bahwa kita mendukung Presiden Jokowi lagi juga masih terbuka. Walaupun memang ada juga nanti mendukung calon alternatif,” katanya.

Akan tetapi ketika ditanya lebih lanjut, Bara enggan menjelaskan lebih detil siapa calon alternatif yang dimaksud. PAN masih membutuhkan waktu untuk menentukan pilihan.

“Memang siapa yang jadi calon alternatif, aliansi seperti apa, koalisi seperti apa, itu juga belum jelas. Ini masih ada waktu beberapa minggu ke depan bagi PAN untuk memutuskan pilihan mana yang akan kita ambil,” tuturnya.

“Tentu pada akhirnya kita memutuskan mana pilihan terbaik bagi kita. Sekali lagi saya tegaskan, pilihannya itu berdasarkan kepentingan nasional, bukan like dan dislike,” ungkapnya.

“Dan tentu saja siapa kandidat yang kita anggap bisa membawa Indonesia ke depan untuk kepentingan seluruh anak bangsa, bukan hanya satu umat saja. Ini adalah partai terbuka, jadi kepentingan kita adalah untuk seluruh bangsa, apa pun latar belakangnya, rasnya, tidak membeda-bedakan, di situ adalah perjuangan PAN,” imbuhnya.

(ikhsan Djuhadnar – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Prabowo-Sandi Harus Antisipasi Isu Mahar Politik

Pengamat Menilai Prabowo-Sandi Harus Antisipasi Isu Mahar Politik

Jakarta – Salah seorang Pengamat politik, Maksimus Ramses Lalongkoe baru-baru ini memberikan prediksinya terkait sejumlah ...